Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gals213Avatar border
TS
gals213
Mengenal Ruby Larasaty Presenter Liputan6 Cantik
Ruby Larasaty atau presenter yang kerap disapa Ruby, yang biasa update berita via www.liputan6.com pasti sudah tidak asing dengan dara kelahiran Bogor, 23 Juni 1990 ini. Kulit putih, perawakannya yang kalem dan keibuan, cantik, pintar, humble, dan senyumnya yang menggona iman menjadikan daya tarik tersendiri bagi jurnalis yang baru berusia 25 tahun itu.

Ketertarikan TS terhadap ruby muncul karena Ruby tidak hanya enak dipandang namun memiliki kemauan tinggi dalam mengejar cita-citanya. terbukti dara cantik kelahiran Jakarta ini lulus dengan predikat CUMLAUDE dari Universitas Indonesia! selain kumlaud, Ruby juga aktif mengikuti kegiatan kampus baik fakultas, universitas maupun sering mengikuti pertukaran pelajar keluar negri seperti ke Korea, Italia, Inggris, dan Australia. Wanita ini juga sering menjadi MC karena kepiawaiannya berbicara didepan umum. SALUTE!!

Lulusan Universitas Indonesia ini merupakan ketua delegasi untuk Global Model United Nations yang dilaksanakan di Korea Selatan, menjadi presenter dan muncul dalam koran kenamaan korea di Sunkyunkwan University dan mengikuti kegiatan debate di Nottingham university, Sydney University dan menjadi satu-satunya staff dari Indonesia yang menghadiri event Rome Model United Nations. Luar biasa ya. Ia percaya bahwa jika niat tulus dan bekerja keras dengan sepenuh hati akan membawanya menuju kesuksesan. Hasil kepo di FB pun TS lakukan dan semakin suka sama dia... Penasaran dengan wajah wanita yang membuat TS mimpi indah? CEKIDOT...



kepoin FB : Ruby Larasaty
Twit : Larasaty_ruby

Kasih cendol yaa gaan
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
19.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.