Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

narauchihaAvatar border
TS
narauchiha
[BREAKING NEWS] YVONNE ADA DI TEMPAT KEJADIAN DI SAAT ANGELINE TERBUNUH
Berbeda dengan pernyataan agus yang menyatakan bahwa yvonne ke rumah jam 16.00 sore, entah pembantu ini kurang awas atau gimana sehingga tidak tahu menahu ada tamu yang datang, atau sang tamu datang dengan mengendap ngendap, pernyataan yvonne ada di saat kejadian justru blunder dari mulut yvonne sendiri, yvonne mengatakan tengah bermain dengan adiknya jam 15.00 sampai 18.00 sore. Jangan lupa pernyataan awal yvonne berikut ini:

Angeline, bocah berusia 8 tahun ini hilang di teras rumah di Sanur Bali pada Sabtu, 16 Mei sekitar pukul 15.00 WITA. Terakhir kali terlihat, Angeline mengenakan daster panjang warna biru muda dan memakai sendal jepit warna kuning dengan rambut diikat.

Yvonne Mega W, kakak dari anak tersebut, mengatakan saat itu adiknya sedang bermain di depan rumah. "Kebetulan saat itu libur, jadi saya dan dia bermain di depan rumah," katanya.

Setengah jam kemudian ibunya mencari di bawah dan heran anaknya tidak kunjung ke atas. Karena curiga, ditengoklah anak tersebut ke tempat mainnya semula. "Setelah di cek kok tidak ada. Ah karena masih sore kami sempat berpikir adik saya sedang main ke tetangga," jelas Yvonne.

Namun sekitar pukul 18.00 wita, saat dicari ke tetangga, adiknya ternyata tidak ada. Yvonne mendadak panik. Ia mencari Angeline di beberapa tempat, namun tak kunjung ditemukan.

"Karena itu saya kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian," ujarnya. Keluarga Angeline mempublikasikan berita kehilangan ini di berbagai media sosial. Netizen yang melihat informasi itu di media sosial, ikut berpartisipasi mempublikasikan kembali.

Dari akun twitter @update_bali, mereka membantu publikasi kehilangan Angeline. Dalam tweet yang diunggah 18 jam lalu ini, mereka mengimbau warga agar segera menghubungi nomor yang sudah tertera jika melihat Angelina.

Tak hanya melalui Twitter, foto Angeline tersebar hingga media sosial Facebook dan Path. Dari sejumlah foto yang dipublikasikan, dihimbau masyarakat yang menemukan Angeline agar menghubungi polisi terdekat atau menghubungi nomor hp 082145200190 atau 085237285850. (foto: dok. istimewa)

sumber : http://majalahkartini.co.id/berita/p...ngeline-hilang

tolong share ya gans
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.