Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
Ada Kisah Tragis di Balik Kartun Crayon Shinchan





Shin-Chan. Siapa sih yang tidak tahu anak kecil satu ini? Ya, Shin-chan selalu digambarkan sebagai seorang anak yang nakal dan selalu membuat kericuhan dengan sikapnya yang konyol dan lucu. Tetapi siapa sangka, dibalik semua kelucuan yang digambarkan di film, kartun Shin-Chan memiliki asal mula yang sangat tragis dan menyedihkan!
Yang kita tahu, selama ini sosok Shin-chan selalu mengundang tawa dibalik ceritanya. Menemani hari minggu kita, tontonan pagi sewaktu kecil, dan pastinya, gak akan mau melewati buat menontonnya.
Kasarnya juga, siapa yang gak mengenal film anime yang satu ini. Sinchan yang populer dengan anjingnya bernama shiro, merupakan sebuah anime yang lucu dan kocak yang biasanya menemani hari minggu kita lewat salah satu stasiun televisi swasta.
Ya, Shin-chan memang dikenal sebagai karakter anak kecil yang genit terhadap orang dewasa. Polesan cerita yang sedikit mesum pun kadang suka di selipkan. Terlebih, jalan cerita yang digambarkan pada komik. Dan, bukan cuma itu, selain nakal dibeberapa cerita pun Shin-chan juga sering menampilkan punya banyak akal. Contohnya, ketika dia berhadapan dengan orang dewasa yang menjahilinya.

Spontan. Gaya Shin-chan yang bisa berubah kaya cewek pun justru membuat ilfeel buat orang yang mau memukulnya. Atau tiba-tiba dia pakai kostum ikanlah, kostum ulat, dsb (buat nyamar).

Tapi, dibalik itu semua. kartun Shin-Chan memiliki asal mula yang sangat tragis dan menyedihkan! yang ‘katanya’, film Shin-chan tuh berdasarkan sebuah imajinasi yang berasal dari ibunya sendiri, Misae Nohara (ibunya Shin-chan).
yuk simak bawah ini

Spoiler for CRAYON SINCHAN:

CERITA INI HOAX ATAU TIDAK KITA AMBIL POSITIFNYA SAJA

Spoiler for sumber:

Spoiler for Thread Ane Yang Lain:



Diubah oleh beautyshop00 05-07-2015 15:39
0
29.4K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.