wongfeihongzAvatar border
TS
wongfeihongz
Masakan Dengan Hewan Yang Dimakan Hidup Hidup



Spoiler for no repost:


Spoiler for Bukti HT:


Masakan Dengan Hewan Yang Dimakan Hidup Hidup


Sannakji Gurita Hidup


Spoiler for 1:


Sashimi Frog


Spoiler for 2:


Asadashi restoran menyajikan hidangan unik dan aneh yang dirancang untuk meningkatkan kejantanan. Biasanya sashimi dari bahan ikan segar tapi sashimi ini adalah “Sashimi Frog” salah satu menu sashimi dengan bahan kodok yang setengah hidup . Sebelum disajikan, Koki akan mempersilakan pengunjung untuk memilih kodok yang ingin mereka santap. Jenis kodok dalam sashimi ini adalah Bullfrog. Setelah pemesan memilih, di depan mata pemesan koki akan menyembelihnya. Kodok itu lalu dikuliti dan dibersihkan terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam mangkuk.

Kemudian ada bagian tubuh kondok yang tanpa tulang di potong - potong dan kodok yang segar dan belum sepenuhnya mati itu segera disajikan. Kodok yang berada dalam mangkuk sashimi tersebut masih bisa menggerakan tubuhnya untuk brusaha lari dan bahkan masih bisa mengedipkan matanya kepada pemesan. Dalam penyajiannya, sashimi kodok ini disajikan lengkap dengan es, kecap dan potongan lemon. Potongan tubuhnya yang lain yang bertulang akan dijadikan sup yang hangat.


Sea Urchin Bulu Babi Hidup


Spoiler for 3:


bulu babi atau landak laut mereka ditemukan di samudra di seluruh dunia. berbentuk bulat dan berduri, biasanya berukuran antara 3-10 cm. Umumnya berwarna hitam dan nuansa hijau, zaitun, cokelat, ungu, dan merah. Mereka bergerak perlahan-lahan. Di Indonesia sea Urchin atau lebih dikenal dengan “Bulu Babi” adalah suatu binatang laut yang 95% tubuhnya terdiri dari duri-duri. Duri-duri yang “sedikit” beracun ini sangatlah rapuh. Makanan yang satu ini memang tidak bergerak, tetapi mereka masih dalam keadaan hidup. Orang-orang tidak menyadari bahwa mereka telah menelan sesuatu yang hidup ketika banyak bulu babi hidup yang menempel pada tiram yang mereka makan. Di Italia, bulu babi atau mereka menyebutnya dengan ricci di mare merupakan makanan yang populer, begitu juga dengan tiram yang terkenal di dunia.


Ikizukuri Ikan Setengah Hidup


Spoiler for 4:





Spoiler for sumur:






emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) Kalo berkenan boleh timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh wongfeihongz 20-08-2015 03:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
128.5K
990
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.