Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TuaGilaAvatar border
TS
OWNER
TuaGila
[FR] Kaskus Cendolin Regional Kalimantan Tengah





Hai Kaskuser Regional Kalimantan Tengah akhirnya sukses juga event berbagi cendol dengan tema "Kaskus Cendolin Indonesia" yang melibatkan 54 Regional KASKUS di seluruh Indonesia secara serentak dan juga KASKUS akan memecahkan rekor MURI kategori Pembagian Cendol Terbanyak se-Indonesia.

Tepat pada pukul 16.00 WIB sore, seluruh anggota KRKT sudah berkumpul di lokasi pembagian cendol yang berada persis di depan kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah. Setelah mempersiapkan segalanya, mulai dari pasang spanduk, mengemas cendol sampai dengan briefing, akhirnya tepat pukul 5 sore pembagian cendol gratis pun dimulai. Mengingat juga untuk kawasan wilayah Palangka Raya berbuka puasa dimulai pada pukul 17.31 WIB. IGO (sebutan anggota KRKT untuk yang berjenis kelamin perempuan) dari tepi jalan raya dengan militannya menawarkan cendol kepada siapapun yang lewat. Tidak ketinggalan Team Reload yang luar biasa dalam hal mengemas cendol yang akan dibagikan selanjutnya. Team work jelas sekali terlihat. Sehingga segala sesuatunya dapat berjalan mudah tanpa menemukan hambatan yang berarti.

Kami ucapkan terima kasih buat Kaskuser Reg. Kalteng yang telah meluangkan waktu untuk bisa bergabung ke acara EVENT #BerbagiCendol yang di laksanakan di Taman Kota Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya dan juga beberapa Komunitas yang sudah dapat hadir meramaikan kegiatan tersebut yang di laksanakan tanggal 3 july 2015 jam 17.00. Masuk Rekor MURI oi, Sekali lagi Kaskuser Regional Kalimantan Tengah kalian Cakep banget deh....





Diubah oleh TuaGila 06-07-2015 03:49
0
8.2K
113
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Tengah
Kalimantan TengahKASKUS Official
664Thread252Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.