Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riantylimpiAvatar border
TS
riantylimpi
NEW WEB BASED ONLINE GAME !! TOUCH PRODIGY
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


NEW WEB BASED ONLINE GAME !! TOUCH PRODIGY


Quote:


NEW WEB BASED ONLINE GAME !! TOUCH PRODIGY

Touch online adalah web based dance game yang bersifat casual. Dimana kalian bisa membuat avatar kalian semenarik mungkin. serta mengikuti gameplay yang mengasyikan. Agan agan perlu ketahui bahwa game ini juga ada client nya looemoticon-Betty (S). Langsung aja cus cek web nya download dan langsung mainkan game ini.
Jangan ragu lagi. Game ini ga perlu spec laptop yang GG kok gan. Peminatnya udah banyak loh gan, jangan mau ketinggalan.Cobain deh ni gameemoticon-Ngakak (S)


Quote:


Tuh gan, Bisa lah dicoba maenan ini wkwkwkw. seru social game juga bisa tambah banyaak temen emoticon-Embarrassment. Banyak juga gan fitur lain yang bisa nambahin avatar kita jadi lucu. Trus banyak event loh gan, ga cuman offline event ada online event juga. trus pihak pabriknya sendiri juga suka bikin gathring berhadiah ganemoticon-Genit . . langsung ajah ni di kasih Screeshot Gamenya

Spoiler for ScreenShot:



Trus soal Event gan, Touch juga suka kasih hadiah buat player. Misalnya event battle Face to face atau di net (rumah) masing masingemoticon-Smilieada event Ulzzang, Event touch name card, trus event touch comunity art gan emoticon-Malu (S) nah biar ga penasaran eventnya kaya apa langsung aja di summon nih emoticon-Kiss (S)

Spoiler for Event Touch:


sekian dlu dri ane gan, moga moga thread ini membantu agan agan semua untuk nyobain game baru ini emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
NEW WEB BASED ONLINE GAME
apakah thread ini membantu?
0%
apakah kalian tertarik memainkan game ini?
0%
0
2.5K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based GamesKASKUS Official
2.3KThread1.2KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.