- Beranda
- The Lounge
Kecewa dengan Layanan Telkom Indihome di Duri Kosambi - Jakarta Barat
...
TS
kenkie21
Kecewa dengan Layanan Telkom Indihome di Duri Kosambi - Jakarta Barat
Saya melakukan registrasi layanan Indihome per tanggal 23 Mei 2015 dan mendapatkan nomor Registrasi pada tanggal 24 Mei 2014 dengan no registrasi di SC-106733.
Dan pada tanggal tersebut saya di telp oleh pihak Telkom dari no telp 147 yang mengkonfirmasi tentang permintaan berlanganan saya dan saya di informasikan bahwa alamat rumah saya telah tercakup dalam area layanan Fiber Optic Indihome.
Tetapi hingga saat ini, belum ada satu pun pihak dari Telkom Indihome yang memberikan informasi yang jelas tentang kapan jadwal pemasangan ataupun apa permasalahan yang dihadapi. Saya sudah mendapat tiket percepatan dari pihak Telkom pada tanggal 1 Juni 2015 dengan no tiket 1004724611, tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan ataupun kejelasan sama sekali.
Saya sungguh berpikir bahwa Telkom saat ini sudah bertindak profesional dalam memberikan layanan, sehingga saya memutuskan untuk berhenti belangganan salah satu provider Pay TV Kabel supaya bisa beralih ke Telkom Indihome. Oleh karena ketidak jelasan pelayanan TELKOM Indihome, sungguh membuat saya sebagai calon pelanggan sangat kecewa.
Saya berharap Telkom dapat bertindak profesional, Jika memang tidak bisa atau belum bisa melayani sebaiknya disampaikan apa adanya ke calon pelanggan sehingga tidak memberikan harapan palsu dengan berbagai penyataan yang disampaikan oleh customer service Telkom 147.
Dan pada tanggal tersebut saya di telp oleh pihak Telkom dari no telp 147 yang mengkonfirmasi tentang permintaan berlanganan saya dan saya di informasikan bahwa alamat rumah saya telah tercakup dalam area layanan Fiber Optic Indihome.
Tetapi hingga saat ini, belum ada satu pun pihak dari Telkom Indihome yang memberikan informasi yang jelas tentang kapan jadwal pemasangan ataupun apa permasalahan yang dihadapi. Saya sudah mendapat tiket percepatan dari pihak Telkom pada tanggal 1 Juni 2015 dengan no tiket 1004724611, tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan ataupun kejelasan sama sekali.
Saya sungguh berpikir bahwa Telkom saat ini sudah bertindak profesional dalam memberikan layanan, sehingga saya memutuskan untuk berhenti belangganan salah satu provider Pay TV Kabel supaya bisa beralih ke Telkom Indihome. Oleh karena ketidak jelasan pelayanan TELKOM Indihome, sungguh membuat saya sebagai calon pelanggan sangat kecewa.
Saya berharap Telkom dapat bertindak profesional, Jika memang tidak bisa atau belum bisa melayani sebaiknya disampaikan apa adanya ke calon pelanggan sehingga tidak memberikan harapan palsu dengan berbagai penyataan yang disampaikan oleh customer service Telkom 147.
0
5.2K
18
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
925.2KThread•91.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya