vanilacoolAvatar border
TS
vanilacool
Argentina Kalah di Final Copa America? Kalah apa Mengalah ya?
Agan-agan pada nonton ga ya Final Copa America antara Chile dan Argentina? Kalo ane jujur kagak nonton gan..ane cuma nonton highlight tendangan penaltinya aja. Ada beberapa pertanyaan dalam hati ane gan:
1. Ada yang tau ga kenapa sampe Javier Pastore dan Angel Di Maria sampe diganti? Padahal kan mereka berdua motor serangan selain Messi apalagi saat mengalahkan Paraguay di SemiFinal sampe2 bisa ngebantai dengan score telak 6-1?emoticon-Bingung (S)

2. Kalo agan2 pada lihat tendangan saat penalti, coba agan lihat tendangannya Higuain. Aneh banget seolah2 kayak sengaja banget bola ditendang sekenceng2nya biar ga Gol..Tau sendiri agan yang namanya penalti tendangan cukup pelan tapi akurat. Tapi Higuain malah nendang kenceng dan ga terarah.

Maaf tanpa mengurangi respek kepada Chile, Chile juga permainannya bagus karna juga diisi beberapa pemain2 top dunia, Jadi selamat deh buat Chile.


Oya lupa...Buat persepakbolaan di Indonesia nih ane berharap semoga masalah cepet kelar ye..jadi roda kompetisi bisa jalan lagi dan bisa menyaring pemain2 berbakat lagi.

emoticon-Shakehand2
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.