Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bursaebook333Avatar border
TS
bursaebook333
Kakak Beradik Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Rumah

VIDEO LENGKAPNYA KLIK DISINI

Dua orang kakak beradik di Ciledug, Tangerang, Banten, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di leher di dalam rumah mereka. Dari hasil pemeriksaan di dalam rumah, polisi hanya menemukan sebilah samurai bersimbah darah yang diduga milik pelaku. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut.




TANGERANG - Jenazah Putri Mariska Sakina (13), korban pembunuhan di Ciledug, Kota Tangerang, telah selesai diautopsi. Korban pembunuhan sadis itu akhirnya dimakamkan di TPU Lompong, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (8/6/2015), pukul 11.00 WIB.

Pemakamanan diwarnai isak tangis orangtua korban, Riwan Silaban dan Rahmawati, serta puluhan teman sekolahnya. Bahkan, ibu korban sempat pingsan saat mengiringi jenazah putrinya itu.

Salah satu teman sekelas korban, Rihadatul Aisyah, mengatakan bahwa Putri yang merupakan siswa kelas VII MTs Al Islamiyah, Ciledug, dikenal sebagai anak yang baik dan perhatian terhadap teman-temannya. Dia tidak menyangka jika Putri akan meninggal dengan cara yang mengenaskan.

"Dia suka bercanda dan care sama semua teman. Yang paling kita kangenin, dia suka nyanyi-nyanyi di kelas. Kita sangat kehilangan dia," kata Rihadatul.

Sebelumnya diberitakan, dua orang yang merupakan kakak-beradik dibantai menggunakan senjata tajam oleh pria tak dikenal di rumahnya, di Jalan Masjid Al Baido RT 03 RW 05, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Minggu 7 Juni 2015 sore.

Dalam kejadian tersebut, Putri tewas dengan leher tergorok, sedangkan kakaknya Muhammad Rizky (17) kritis dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Asih, Ciledug.

Peristiwa itu diketahui setelah warga mendengar teriakan Rizky yang meminta pertolongan. Dia ditemukan telah telungkup bersimbah darah dengan leher masih tertusuk pisau.


VIDEO LENGKAPNYA KLIK DISINI
Diubah oleh bursaebook333 04-07-2015 02:06
0
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.