Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
1 Peserta Trek-trekan di Jakpus Kritis Usai Tabrak Mobil Konvoi SOTR

Jakarta- Seorang peserta trek-trekan di Jakarta Pusat kritis setelah menabrak mobil peserta konvoi Sahur On The Road (SOTR) dini hari ini. Dia sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seorang saksi mata, Jalu menceritakan kejadian itu saat dihubungi detikcom, Sabtu (4/7/2015) dini hari. Seorang remaja peserta trek-trekan yang mengendarai motor Yamaha RX King bernopol B 5400 PH menabrak mobil bernopol B 1148 WKF dengan kecepatan tinggi di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, dekat Stasiun Gambir.

"Ini yang nabrak lagi trek-trekan di situ. Kecepatan tinggi dia nabrak mobil peserta sahur on the road yang lagi ngumpul di situ ada banyak banget," kata Jalu.

"Ada perempuan juga di belakang mobil yang ditabrak itu ikut kena senggol. Kakinya kena sampai jalannya pincang," sambung Jalu.



Menurut Jalu, pengendara RX King ini langsung tergeletak di jalan tak sadarkan diri usai menabrak. Dari mulut dan kupingnya keluar darah. "Kondisinya kritis, masih nafas," ucapnya. Pengendara RX King ini berperawakan tinggi kurus, mengenakan kaos putih dancelana jeans pendek warna biru. "Dia enggak pakai helm," sebutnya.

Beberapa orang dari ratusan peserta SOTR ini, lanjut Jalu, kemudian memindahkan pengendara RX King itu kepinggir jalan. Mereka semua kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi.

"Enggak berapa lama ada beberapa orang yang ngaku keluarga pengendara RX King ini. Korban dibawa ke rumah sakit katanya," ucap Jalu.

Ditambahkan Jalu, belum ada polisi saat peristiwa tersebut terjadi. Hingga pukul 02.00 WIB tadi saat detikcom menghubungi dia, trek-trekan masih berlangsung di lokasi.

"Sebelum kejadian RX King nabrak itu juga ada 2 tarabrakan. Salah satunya di Jalan Pejambon antara Yamaha Scoppy sama Vespa. Di sini memang sering trek-trekan," jelas Jalu yang berharap polisi segera datang ke lokasi.

Sumber : http://m.detik.com/news/berita/29601...il-konvoi-sotr

Komunitas malam beritanya ga jauh2 dari tabrakan, mabuk, tawuran dan yg bau2 kriminalitas emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh aghilfath 03-07-2015 20:45
0
9.2K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.