Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellyrpAvatar border
TS
kellyrp
Turis Tiongkok Jemur Pakaian Dalam di Disneyland Hong Kong



Rimanews - Turis Tiongkok kembali membuat heboh karena perilaku “menggemaskan”. Kali ini, seorang turis wanita dengan santai menjemur pakaian dalamnya di Disneyland Hong Kong.

Seperti dilansir Apple Daily, seorang pengunjung bernama Lee mengatakan bahwa dirinya sedang mencari spot yang pas untuk menyaksikan parade The Happiest Place on Earth pada Senin (29/06/2015).
Di tengah pencariannya, ia melihat wanita, yang lancar berbicara bahasa Mandari, menjemur lima potong pakaian basah, termasuk bra dan celana dalam, di sebuah pagar besi.



Beberapa petugas keamanan mendekati wanita itu dan memintanya untuk menyimpan pakaian dalamnya. Turis itu lalu mengangkatnya untuk sementara waktu, sebelum menjemurnya kembali saat parade dimulai.
Petugas keamanan kembali mendatanginya dan memintanya menyimpan pakaian dalamnya. Turis itu akhirnya, dengan berat hati dan pandangan sinis ke arah petugas, mengambilnya dan pergi dari lokasi tersebut.
Hal ini langsung mendapat perhatian luas di media sosial dan dikomentari oleh banyak pengguna. Salah seorang di antaranya mengatakan, “Tunggu saja sampai Disneyland di Shanghai dibuka, dan ‘nikmati’ pemandangan seperti ini di sana.”

http://m.internasional.rimanews.com/asia/read/20150701/221758/Turis-Tiongkok-Jemur-Pakaian-Dalam-di-Disneyland-Hong-Kong

jenis manusia kurang gaul, seenaknya sendiri. Tidak mau tau, kepala batu.

Bukan hanya menlen. Disini banyak kok. Dunia adalah saya.
0
12.4K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.