Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

conn.sonarAvatar border
TS
conn.sonar
Beli kartu perdana dapat bonus berkali-kali lipat hingga bs 88,5 jt (nyesel gk masuk)
Beli kartu perdana seharga 85 rb dapat bonus berkali-kali lipat hingga bs 88,5 jt


Mau bisnis tapi takut merugi, takut modal habis,takut barang dagangan kita tidak laku, takut menggangu jam kerja, tidak punya modal. Berarti anda cocok dengan bisnis ini, hanya dengan bergabung dalam ONE BIG COMMUNITY (OBC) INDOSAT karena bisnis ini sangatlah mudah bisa dilakukan dimanapun dan tanpa rugi tentunya karena seperti kita membeli pulsa bulanan.
Cara untuk bergabung dalam ONE BIG COMMUNITY sangatlah mudah hanya dengan membeli kartu perdana di kami seharga Rp 85.000 , yang anda bisa gunakan di hp gsm apapun. Kartu perdana kami tidak di jual di counter pulsa di pinggir jalan loh.




sepintas memang mahal bukan?dibanding dengan kartu perdana indosat biasa atau provider yg biasa di jual di pinggir jalan.Namun itu hanya kartu perdana kan, belum termasuk biaya pemakaian telpon, sms, beli kuota data loh, berbeda dengan kartu perdana kami yang hanya membayar seharga Rp 85.000 sudah termasuk biaya pemakain telpon dan sms unlimited smpai hp agan-agan jeboll emoticon-Ngakakke sesama pelanggan obc, dan mendapatkan cash back pulsa sebesar
Rp 50.000 yang nanti nya bisa di belikan paket internetan 8 GB, paket BB Telpon ke sesama Indosat paket Ngobrol (Indosat Reguler) di luar Communitas, telpon ke operator lain. Pasti agan bilang dalam hati “cuman kaya gt keuntungan nya”
eitttsss tunggu dulu gan masih ada lagi keuntungan nya agan bisa dapat bonus hingga Rp 88,5 juta/bulan (kalo agan juga jual seperti ane , tuh bayangin aja dimana coba ada bisnis yg kaya gini udah memenuhi kebutuhan agan tiap bulan yaitu sms,telp dan tentunya internetan biar bisa ngaskus trusss emoticon-Big Grin tp disamping itu agan juga bisa sekalian bisnis..
so tidak perlu ragu tidak perlu bimbang ayo buruaann gabung sebelum banyak yang gabung dengan komunitas ini,

Masih bingung y agan” semua, koq bisa sih dapat bonus gede banget melebih gaji seorang karyawan swasta per bulan. Ini ane kasih itung-itungannya biar agan jadi paham dan semoga mau gabung




Pasti agan berpikir cuman dapet Rp 1.000 setiap ada pembelian kartu perdana atau reload per bulan nya. Eitsss jangan anggap remeh The power of 1000 bayangin aja tuh kaya gambar atas kalo 1000 di kali dengan 1000 org udh Rp 1.000.000 kan, ingat Indonesia itu kaya akan penduduk jadi pasti bisnis ini prospek banget. ini ane kasih artikel tentang potensi duit Rp 1000

Kekuatan duit Rp 1000

kalo agan-agan dan sista-sista masih bingung bisa koq tanya ke kami, kami akan berusaha menjawab secepat yg kami bisa dan tentunya bebas biaya hahahahhaha.

untuk yang sudah merasa yakin akan sukses dengan bisnis ini silahkan hubungi:


Untuk pendaftaran dan pemesanan
KARTU Telepon (SimCard) OBC Indosat
Dapat Menghubungi:
wilayah cirebon :087829190583
wilayah semarang : 085795886359
Pin bbm 2800192E
Facebook: OBC OBC
Website :OBC INDONESIA
Diubah oleh conn.sonar 30-06-2015 18:18
0
1.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread981Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.