Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pupujAvatar border
TS
pupuj
Amel Alvi Tobat Menanggis Di Pelukan Sang Ibu


Air mata Amel Alvi tak kuasa ditahannya kala meminta maaf kepada ibunya, Mamah Eni karena telah membuat nama keluarganya sempat tercoreng karena terlibat kasus prostitusi di kalangan artis. Sapaan DJ Melly di keluarganya itu mengaku telah banting tulang demi membahagiakan keluarganya.

“Dari kecil sudah nyusahin mama, sampai sekarang juga Melly masih nyusahin mama, masih ngerepotin mama. Maafin Melly ya ma kalau ada salah. Amel Alvi Tobat banting tulang gini buat buat keluarga ma, buat bahagiain mama, adik-adik Melly ma,” ucap Melly dipelukan ibunda, seperti dikutip dari Go Spot, RCTI.

Kasih ibu memang sepanjang masa,Tak ingin putrinya masuk ke dalam lingkungan yang tidak baik, Mamah Eni memperingatkan Amel Alvi untuk menjaga pergaulan putrinya itu selama menjalani kehidupannya. Terlebih setelah namanya kerap dikaitkan dengan kasus prostitusi online di kalangan artis.

Dengan lembut, sang ibu pun menerima permintaan Amel Alvi Tobat dan akan selalu memaafkan anaknya tersebut. “Iya, mama maafin, mama selalu maafin Melly,Hati-hati dalam melangkah, bergaul juga jangan asal bergaul,” ucap sang ibu.

Mamah Eni akan berlebaran di kampung halamannya di Sukabumi, sehingga Eni meminta Amel Alvi untuk menjaga sikapnya hingga tak mengecewakannya sebagai seorang ibu. “Mamah minta, apalagi nanti misalkan mama Lebaran di Sukabumi, jauh kan otomatis. Jadi jangan sampai ngecewakan mama yah,” jelasnya.

Amel Alvi Tobat mendadak terkenal sejak dikaitkan dalam kasus prostitusi online di kalangan artis. Berbagai penilaian masyarakat kepada Amel menjadi beragam. Amel yang disebut-sebut sempat hidup di masa yang kelam, kini dinilai sudah berubah seiring momentum Ramadan. Menurut ibunya, Mamah Eni, Amel kini sudah berubah menjadi lebih baik.

Eni pun berharap jika putrinya bisa menjadi perempuan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berbagai doa sang bunda terus menyertai anaknya tersebut. “Dia (Amel) sekarang Alhamdulillah sudah mulai mau puasa di bulan puasa. Terus juga suka kerjakan salat lima waktu,Ya mudah-mudahan doa seorang mama, tentunya mama juga berharap kedepannya semakin baik lagi,” kata Eni. sumber
Diubah oleh pupuj 03-07-2015 02:25
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.