Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medanbungAvatar border
TS
medanbung
Gadis 15 Tahun Digagahi Pria Berusia 23 Tahun
http://bareskrim.com/2015/07/03/gadi...usia-23-tahun/

MEDAN | Warsun Hermanto (53) warga Dusun X Desa Mulio Rejo Sunggal kesal bukan kepalang. Pasalnya, anak gadisnya, UWL (15) yang tinggal di tempat kakaknya dirudapaksa oleh Reza Pahlevi (23) yang merupakan sepupu kandung korban. Kejadian terjadi ketika menginap di rumah kakak korban.

“Kami awalnya gak tahu kalo dia (Reza) berbuat begitu, saya curiganya saat membaca SMS Hp adiknya dari Reza yang mengatakan, ‘dek abang pingin lagi ini, adik pengen lagi gak?’ Disitu saya langsung curiga, jadi waktu pelaku datang lagi menginap, pintu kamar tidak pernah saya buka, lalu setelah tengah malam, saya melihat Reza masuk kedalam kamar adek saya, lalu saya pergoki dan saya suruh keluar,” ujar kakak korban, Ika pada wartawan, Kamis (2/7/2015).

Selanjutnya, Ika menambahkan, tidak percaya dengan tindakan pelaku (Reza) yang telah tega merudapaksa sepupunya sendiri. “Pelaku itu mamaknya sama mamak kami itu kakak adek, jadi waktu dia datang menginap kami ngak curiga namanya juga saudara. Mamaknya itu kerja di BAPAS. Jadi esok harinya saat kami interogasi adik kami, dia mengaku sudah digagahi pelaku,” ucapnya.

Saat ditemui, UWL mengatakan, antara pelaku dan korban sudah menjalani hubungan pacaran. Namun setelah jadian tanggal (21/5/2015), setelah berjarak 2 hari, pelaku datang dan merudapaksanya.

“Kami jadiannya (21/5/2015), dia (Reza) tanggal (23/5/2015) datang menginap, lalu saat abang dan kakak pergi kerja, tiba-tiba Reza masuk ke kamar saya dan langsung menutup pintu, didalam saya langsung didorong ke tempat tidur dan langsung celana saya dibukanya. Lalu saya ditimpanya,” ujar UWL dengan polos.

UWL menambahkan, pada saat itu, ia sempat menolak namun tetap dipaksa pelaku. Saat dirudapaksa, ia merasakan sakit namun tetap saja dipaksa pelaku. “Waktu digitukanya sakit, tapi dia terus aja gitukan saya, lalu dari kemaluannya ia mengeluarkan mani diatas perut saya,” terangnya.

UWL juga menjelaskan, pelaku bukan hanya sekali melakukan merudapaksaannya. Namun setelah 1 jam berhenti. Tiba-tiba pelaku kembali menimpanya dan merudapaksanya. “Setelah 1 jam, saya ditimpa dia lagi, lalu digitukannya lagi, yang kedua kalinya dia (Reza) juga buang air maninya diatas perut saya,” jelasnya sambil tertunduk.

Namun setelah kejadian yang dipergoki oleh kakaknya, hingga sekarang pelaku tidak juga datang lagi. “Ngak pernah datang lagi dia bang,” bebernya. http://bareskrim.com/2015/07/03/gadi...usia-23-tahun/
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.