Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezarezarezareAvatar border
TS
rezarezarezare
STOP THIS SH*T! "Equality" dibalik Pride Parade dan Love Win (LGBTQ+)
26 Juni 2015, suatu kemenangan bagi komunitas LGBTQ+ di Amerika Serikat karena Marriage Equality atau pernikahan yang tidak mengaharuskan/meperbolehkan pasangannya adalah lawan jenis. saya gak akan bahas masalah pro kontranya opini saya terhadap mereka. Saya gak akan ngomong masalah orientasi seksual, halal-haram, apalagi bawa-bawa moral dan sebagainya. karena kalo mau ngomongi gitu cari fansnya Hafidz Ary atau Ulil aja dah, pasti alot debatnya hehehe

STOP THIS SH*T! "Equality" dibalik Pride Parade dan Love Win (LGBTQ+)

setelah menyaksikan beberapa video Pride Parade di Youtube dimulai dari Sans Fransisco Pride 2013 yang heboh banget sampe yang baru-baru ini. menurut saya orang kalo ngerayain sesuatu adalah hal yang wajar. dalam konteks ini kan warga AS katanya udah bertarung 50 tahun lebih memperjuangkan hak-hak mereka, memperjuangkan KESETARAAN (EQUALITY). Mereka merayakanya dengan parade yang betul-betul meriah, megah, mewah. emang terserah mereka sih.. Cuman yang ngeganjel saya itu kenapa warga NKRI tercinta ini ikut-ikutan seolah mereka adalah citizen of United State of America, hastag #lovewins

cuman saya punya pertanyaan mengenai Pride Parade ini. Penting gak sih ngerayain same-sex marriage sampe dibuat parade tiap tahun bahkan sampe beberapa bulan? waktu yang melegalkan cuman beberapa states aja udah heboh apalagi kalo udah satu negara gini yang legal. katanya mau equality tapi kok pengen dispesialkan sih harus pake parade segala. perasaan gak ada tuh parade hetero. selain itu, saya tau AS negara Barat yang ngakunya pusat "modernisasi". Tapi bukan berarti mereka bebas keliling di parade dengan cuman pake celana dalam dengan penis yang separuh ereksi, emangnya gak ada anak-anak apa yang nonton? emoticon-Cape d... (S)

merayakan kemenangan itu emang perlu, tapi untuk Pride Parade gini saya rasa gak ada gunanya.
parade ini cuman jadi market dari pasar bebas, lihat aja betapa banyakanya sponsor diparade itu.
saya rasa LGBTQ+ gak butuh sponsor, gak butuh dukungan untuk hal yang gak diperlukan untuk mendapatlkan hak-hak dan 'equality' mereka.

yang dibutuhkan AS itu HUKUM DAN KEADILAN IMIGRASI YANG JELAS, HUKUM DAN KEADILAN UNTUK ISU-ISU RASIAL.
ada yang bilang AS itu center dunia jadi setiap kebijakan dan perkembangan AS akan mempengaruhi dunia, iya bener! tapi parade ini bukannya mendukung LGBTQ di negara lain tapi mempromosikan hidup hedon. masih banyak isu penting yang layak untuk dihebohkan, kemiskinan, pengangguran, kriminal aja banyak di AS apalagi negara lain.

dengan parade glamour, hedon dan garis polisi di sisi-sisi jalan, EQUALITY MACAM APA YANG KALIAN TERIAKKAN?

(No Hate because #LoveWin) , saya cuman newbie nyinyir yang lagi belajar bikin thread emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Polling
0 suara
Mungkin gak Indonesia bakal kaya America (terkait isu LGBTQ)?
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.