Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cokboenAvatar border
TS
cokboen
mengapa yunani bangkrut.... ( dan bagaimana agar tidak terjadi di indonesia )
ATHENS - Kecuali Anda kaya, seorang eksekutif bisnis, selebriti, atau di antara elit beberapa hak istimewa yang menjalankan negara dan untuk siapa setiap tahun adalah tahun banner pencatutan, 2011 adalah tahun terburuk bagi kebanyakan orang Yunani sejak junta Amerika yang didukung dari represif kanan Wing kolonel jatuh pada tahun 1974. Krisis ekonomi bergulir, bersama dengan pemotongan gaji lebih, kenaikan pajak, memangkas pensiun dan puluhan ribuan PHK di sektor publik kembung yang bersekongkol dengan para politisi selama bertahun-tahun untuk kesepakatan kekasih seumur hidup kerja tidak berat mengangkat, tidak muncul pekerjaan, baik membayar cek dan pensiun dini sampai hari perhitungan datang.

Negara ini selesai tahun keempat berturut-turut dari resesi yang membawa beberapa angka yang menyedihkan untuk negara yang menemukan matematika tapi tidak bisa menghitung ketika dihitung: 17,5 persen pengangguran, 500.000 orang tanpa penghasilan; 500.000 yang menyerah dan berlari berteriak ke negara-negara lain mencari kehidupan yang lebih baik (banyak negara muda dan terbaik dan tercerdas di antara mereka dihambat oleh sistem di mana antek-antek dan troglodytes dengan koneksi politik mendapatkan pekerjaan terbaik dan kemudian melakukan apa-apa); peningkatan tercepat dalam tingkat bunuh diri dan tunawisma di Eropa; utang $ 460.000.000.000 yang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda; defisit 10 persen yang tiga kali lebih tinggi dari pagu yang ditetapkan oleh zona euro, 17 negara yang menggunakan euro sebagai mata uang; dan jumlah yang belum terukur dan tak terhitung orang yang telah kehilangan harapan.

Ini tidak terjadi secara kebetulan. Ada alasan mengapa negara yang paling mulia dari zaman kuno telah menjadi paria jika dunia di abad ke-21. Jadi bagaimana Yunani dapatkan dari Pericles ke Papandreou 2.500 tahun setelah demokrasi Yunani diciptakan, seni, sastra, ilmu pengetahuan, matematika, kedokteran, filsafat dan sistem yang disebut demokrasi telah ditinggalkan demi menjadi oligarki plutokratis? Yunani sedang terus hidup di $ 152.000.000.000 dalam bentuk pinjaman bailout itu tidak bisa membayar dan membutuhkan bailout kedua $ 175 miliar yang tidak bisa membayar, berharap untuk menulis dari 50-65 persen dari utang, memastikan akan ada jauh lebih sedikit investor asing mengambil kesempatan pada negara yang tidak bisa membayar tagihannya. Berikut kemudian adalah Yunani Reporter top 11 alasan mengapa langit terus jatuh, dan mengapa kali ini berikutnya Anda dapat mengulangi mereka karena orang-orang yang menjalankan Yunani, dan orang-orang yang setuju dengan mereka, tidak pernah belajar.

11. PENOLAKAN, PENOLAKAN, PENOLAKAN -Setelah bertahun-tahun kecurangan pada nomor ekonominya untuk masuk ke zona euro dan tinggal di sana, pemerintah Yunani tidak kompeten berturut-turut dari PASOK bolak Anti-Sosialis dan Demokrasi Baru Uber-kapitalis konservatif yang menciptakan krisis dan memutuskan untuk membuat pekerja, kaum miskin dan pensiunan membayar untuk itu, membantah ada masalah. Bahwa meskipun bukti nyata melimpah yang menunjukkan negara itu akan turun lebih cepat dari kapal selam Jerman dibeli oleh Yunani dengan uang suap. Itu semua dibuat lebih mudah dengan pinjaman dari Troika Uni-International Bank Sentral Eropa Moneter Fund-Eropa bertekad untuk terus membuang uang baik setelah buruk dan menjaga Yunani mengapung - tidak untuk menyelamatkan Yunani, tentang yang tidak peduli, tapi untuk mencegah Contagion Yunani dari yang turun sisa zona euro. Pemerintah melewatkan setiap penilaian optimis itu membuat dan bahkan IMF mengakui prediksi suram sendiri yang kemerahan karena semua orang berharap masalah akan pergi. Ini tidak dan tidak akan karena tidak ada yang mau kebenaran.

10. Pelanggaran hukum - Kita tidak berbicara perampokan bank di sini, kecuali jika Anda menghitung berapa bank Yunani melumpuhkan pelanggan dengan klausul tersembunyi yang membuat mereka membayar pinjaman mereka yang sudah dibayar kecuali mereka meminta surat debit, taktik favorit Eurobank , yang layak untuk bangkrut, tapi sedikit, kecil sehari-hari hukum melanggar yang mengarah dari jendela yang pecah pepatah pembunuhan. Taman Yunani di trotoar, taman ganda dengan cara yang salah, asap di mana mereka ingin meskipun lima larangan merokok dalam 10 tahun, menerobos lampu merah, dan mengabaikan hukum dan diperbolehkan untuk karena, seperti yang mereka katakan ketika mereka mengangkat bahu mereka dan tersenyum : "Ini adalah Yunani." Ya,dan itu sebabnya ini adalah Yunani hari ini: kehilangan, patah dan masih tanpa hukum karena ketika ada hukum dan mereka tidak ditegakkan, itu definisi buku teks dari pelanggaran hukum. parkir di trotoar satu hari, lolos dari pembunuhan berikutnya, itu semua sama di sini.

9. KORUPSI - Transparency International setiap tahun peringkat Yunani antara negara-negara paling korup, tidak hanya di Eropa, tetapi di dunia dan ada alasan yang baik untuk itu. Hampir semua orang di ambil, dari pemeriksa pajak ke politisi, dokter, pengacara, arsitek, insinyur, petugas, pengawas mengemudi dan siapa saja yang memiliki sesuatu untuk mendapatkan dengan membuat orang lain membayar untuk itu. Ketika hampir semua orang yang korup, siapa yang akan mengubahnya ? Tidak ada membusuk jiwa lebih cepat dari korupsi, rasa hak bahwa Anda diizinkan untuk menerima suap dan pergi dengan itu. Mantan Menteri Pertahanan Akis Tsochatzopoulos didakwa oleh Parlemen atas tuduhan mengambil uang untuk kesepakatan kapal selam dengan perusahaan Jerman dan dikutip oleh pengadilan Jerman untuk hal yang sama. Dia masih menunggu untuk pergi ke pengadilan, dijadwalkan untuk tanggal 12 pernah dan sementara itu adalah di antara mantan Anggota Parlemen menggugat negaranya untuk mendapatkan pensiun lebih besar.

8. PERSEPSI: Dunia berpikir dari Yunani sebagai malas, korup, tidak efisien, ouzo-bergerak dan berbunyi, rokok merokok (tingkat tertinggi di dunia) berjemur pantai matahari, tidak seperti di film Shirley Valentine, dan sementara itu umumnya tidak benar (Yunani memiliki jam kerja terpanjang di Eropa tapi banyak, tentu saja, duduk di meja mereka sepanjang waktu) Yunani mengabadikan dengan sikap laissez-faire mereka terhadap segala sesuatu dan sekarang percaya diri, yang membuatnya jauh lebih mudah untuk melakukan apa-apa, pergi dengan itu, dan merasa baik-baik saja tentang hal itu. Jadi seperti yang Anda tabur, itulah juga yang kau tuai, dll Lebih buruk lagi, Anda tidak bisa mendengar kata "default" tanpa "Yunani" sebelum dan yang menjadi kenyataan, bahkan jika kami masih menunggu untuk itu untuk pasti terjadi.

7. UNCOMPETIVE / BELUM MENGHASILKAN - Kurang dari setengah dari orang-orang Yunani bekerja, hampir 50 persen dari mereka yang di bawah 25 menganggur, 25 persen dari perkiraan Produk Domestik Bruto dalam perekonomian hitam bawah tanah dideklarasikan, dan pemerintah menghabiskan 42 persen dari dana yang terbatas pada manfaat sosial, negara Sosialis yang dibuat oleh mantan Perdana Menteri Andreas Papandreou 30 tahun yang lalu yang dibongkar oleh anaknya, mantan Perdana Menteri George Papandreou, yang mengundurkan diri pada 11 November setelah 18 bulan kerusuhan sosial dan diserahkan kendali kuda mati untuk pemerintahan koalisi yang dipimpin oleh mantan Wakil Presiden Bank Sentral Eropa Lucas Papademos. Yunani kurang produktif daripada rekan-rekan mereka, hanya menghasilkan $ 35 per jam bekerja dibandingkan dengan $ 55 di Eropa Tengah. Dengan tenaga kerja hampir 1 juta di sektor publik, termasuk badan usaha milik negara yang berada di luar buku, ada terlalu banyak dugaan pekerja mencoba untuk menopang ekonomi di mana bahkan produk terbaik di negara itu - minyak zaitun, madu, kunyit, domba - tidak dipasarkan dengan baik. Minyak zaitun Yunani, yang terbaik dunia, dijual kepada perusahaan Italia, yang kembali merek dan hal-hal yang begitu buruk bahwa Yunani mengimpor minyak zaitun - dari Jerman - yang mendapatkannya dari Yunani dan menjualnya kembali. Dari 193 negara di dunia, Yunani menempati urutan ke-101 dalam Kemudahan Melakukan Indeks Bisnis dari Bank Dunia. Tentu saja, akan lebih mudah jika Anda menyerahkan "fakelaki," amplop kecil diisi dengan uang suap.

6. CITY RIOT - Sebagian besar gambar dunia melihat pada tahun 2011 adalah kerusuhan di pusat kota Athena, khususnya Syntagma Square, di mana demonstran berkumpul secara teratur untuk menentang langkah-langkah penghematan, dan di mana selama berminggu-minggu ribuan disebut "Indignants" menduduki daerah di dari Parlemen. Ketika Papandreou memanggil polisi anti huru-hara, mereka menyerbu ke kerumunan berayun tongkat, menembakkan gas air mata dan senjata kimia dan menyerang siapa pun di jalan mereka, bukan hanya anarkis pengecut yang bersembunyi di balik kerudung dan melemparkan Molotov Cocktails, tapi pengunjuk rasa yang sah. Ini adalah orang-orang Yunani melihat di televisi mereka dan itu menciptakan masalah PR besar. Meskipun adegan mengerikan, pariwisata naik misterius oleh 10 persen karena bahkan tidak mimpi buruk televisi, atau layanan jelek dan hotel murah bisa membuat orang menjauh dari negara yang melampaui keindahan keburukan penguasanya.

5. ENTITAS MATI - Hebatnya, Yunani memang memiliki beberapa perusahaan yang baik - pertambangan, farmasi, kesehatan dan kecantikan, perlengkapan konstruksi, produk pertanian, dan perusahaan bahkan dikelola negara seperti Hellenic Petroleum. Namun pemerintah beroperasi beberapa entitas mati, seperti sistem kereta api OSE ganda bangkrut yang tidak berguna, berjalan dekat kereta kosong, membayar pekerja lima kali gaji tahunan $ 18.000 guru dan memiliki hampir tidak ada nilai di pasar terbuka. Namun, Troika percaya Yunani dapat memperoleh dana sebesar $ 70 miliar pada penjualan atau penyewaan properti milik negara dan privatisasi badan usaha milik negara, tapi sejauh ini telah mengangkat hanya $ 3000000000 karena pembeli tidak berpikir ada layak di dalamnya atau sedang menunggu untuk harga jatuh lebih jauh. Jerman dan China sudah menjilati daging mereka di mengambil beberapa dari mereka dari nilai harga batu-bawah, tetapi sementara itu, sebagian besar perusahaan besar uang-bleeders karena mereka dikemas dengan mati bulu berat bersetubuh pekerjaan patronase politik.

4. ketidakadilan - Jika orang percaya bahwa mereka mengorbankan untuk kebaikan bersama, mereka lebih cenderung untuk menerima pengorbanan, tetapi semua Yunani dilakukannya adalah mengorbankan, menciptakan kemarahan yang terbaik dan paling layak. Pensiunan harus menunggu bulan untuk cek pertama mereka dan tahun untuk jumlah benjolan mereka diterima - kecuali mereka bekerja untuk perusahaan seperti Hellenic Petroleum, dan kemudian mereka mendapatkan cepat dan penuh. Menteri Keuangan Evangelos Venizelos dikenakan longsoran pajak atas semua orang kecuali orang kaya dan istimewa, dan akan membuat masyarakat miskin membayar sementara industri pelayaran kebanggaan negara Captains dan Kings membayar apa-apa - nol, tipota - pajak. Tidak ada yang masuk penjara di Yunani tampaknya kecuali miskin dan imigran, lanjut membina kepercayaan oleh kebanyakan orang Yunani bahwa pemerintah melindungi sendiri sementara membuat pekerja, pensiunan dan orang miskin mengambil tab. Yang membuat orang menjadi tidak etis dan etika merusak rasa orang bangsa menarik bersama-sama karena mereka semua menarik ke arah yang berbeda.

3. wajib pajak - Dan ketidakadilan terbesar, salah satu yang cukup menyebalkan untuk membuat Dalai Lama ingin meninju seseorang, adalah bahwa sementara orang-orang yang membayar melalui hidung - dua pajak penghasilan, dua pajak properti, Pajak Pertambahan Nilai dari 23 persen yang memiliki restoran lumpuh, hotel ditutup, dan pajak tertunda pada deposito bank, wajib pajak yang biaya negara lebih dari $ 60 miliar dan sebanyak $ 13000000000 tahun lebih dan telah melarikan diri dengan dekat impunitas meskipun tindakan keras PR baru-baru ini di mana 50 ditangkap tetapi tidak dituntut. Venizelos telah di sakunya daftar 6.000 dari mereka tetapi tidak akan melepaskannya dan tidak sampai dua jaksa penggelapan pajak negara atas mengundurkan diri setelah mengutip campur tangan politik dalam pekerjaan mereka - dan kemudian segera dipulihkan - bahwa ada nyata momentum menuju mencoba untuk mengambil albatros dari leher. Tak satu pun dari itu akan bekerja karena penggelapan pajak tidak terbatas pada orang kaya dan selebriti dan politisi, tapi semua orang dari buah dan sayuran penjual untuk mekanik dan profesional. Sebagai seorang jurnalis yang disewa oleh sebuah acara TV Inggris yang dirancang untuk mempromosikan citra Yunani sebagai menipu pajak menaruhnya: ". Jika Anda membayar pajak di Yunani, Anda bodoh" Mungkin yang harus slogan baru negara itu.

2. pertarungan politik - Setelah Papandreou melemparkan di handuk, sekitar 75 persen dari orang-orang Yunani memberi Papademos persetujuan mereka, tapi dia seperti Obama menjaga kebijakan Bush dan ada tidak layak sepeser pun tentang perbedaan antara apa yang dia lakukan dan apa yang Papandreou melakukan atas perintah Troika karena pemberi pinjaman internasional memiliki hipotek di Yunani dan administrasi koalisi yang meliputi peninggalan PASOK seperti Venizelos, Demokrasi Baru dan partai sayap kanan LAOS hanya malu-of-Cuckoo-jauh adalah boneka dan yang berjuang sibuk di antara mereka sendiri dan mencoba untuk memposisikan diri untuk pemilu berikutnya, sekarang mengatur kembali dari Februari hingga April, di mana -Jika mereka diadakan - pemerintah baru akan mengambil alih yang akan terlihat seperti semua pemerintahan sebelumnya dan tidak akan berubah. Memenuhi bos baru, sama seperti bos lama. Yunani tidak memiliki pemimpin orang ingin mengikuti ke lorong gelap. Yunani Kota Amerika masih berperang tetapi sekarang mereka adalah partai politik.

1. ZELEVOUNAI - Michael Lewis, majalah penulis keuangan Vanity Fair yang datang ke Yunani dan kewalahan pada besarnya semata korupsi, inefisiensi dan sikap peduli amat, meletakkannya terbaik ketika ia mengatakan garis bawah Masalahnya adalah bahwa, "orang Yunani hanya tidak percaya pada Yunani" dan kecemburuan dan aturan iri. Permainan favorit adalah Poneeros, di mana setiap orang mencoba untuk menjadi lebih pintar dari orang lain dan tidak bahagia sampai mereka berdua menang dan orang lain kalah. Dalam hal ini, itu seluruh negeri.

- See more at: http://greece.greekreporter.com/2011....Oe3fZxjV.dpuf

http://greece.greekreporter.com/2011...broke-in-2011/

Yang mengerikan adalah.... semua tanda2 ini sudah muncul di Indonesia emoticon-Takut (S)

(sori bahasanya agak ngaco, abis gue translate dari google, dan gue edit sedikit2 agar lebih make sense bahasanya )
0
7.5K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.