Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lapak_kaskusAvatar border
TS
Lapak_kaskus
KELUHAN UNTUK STANDCHART ATAS BIAYA YANG TIDAK BISA DI MENGERTI
Saya pengguna kartu kredit Platinum STANDCHART, dengan limit 25.000.000

Di bulan april saya melakukan total penggunaan 24.889.538 dan saya membayar sebesar 24.900.000 di tanggal 04/05/2015 (bisa di lihat pada lampiran yang ada) Tanggal posting di Tagihan kartu kreditpun tanggal 04/05/2015. Tetapi oleh PIHAK STANDCHART saya di kenakan LATECHARGE + OVER LIMIT FEE yang TOTAL BIAYANYA 400.000. Saya sungguh tidak mengerti kenapa STANDCHART mengenakan biaya tersebut BAHKAN SAMPAI DOUBLE, karna sya tidak overlimit, dan dalam melakukan pembayaran tidak telat.
Saya telah men telp pihak CS standchart dan di katakana akan di urus untuk pembebasan biaya tersebut. Nyatanya di bulan JUNI masih DI TAGIHKAN dan di katakan CSnya permohonan di tolak. Dan saya tidak mendapatkan info jelas MENGAPA Itu semua di tagihkan.
Saya pengguna kartu kredit lain selain standchard dan AKTIF dan selalu melakukan pembayaran sesuai, tapi hanya standchard saja yang memperlakukan saya sebagai nasabah seperti ini.

Terima kasih untuk standchart karna mengizinkan saya menggunakan jasa Kartu Kreditnya WALAU baru hanya 3bln. Tapi sungguh saya sebagai pengguna jasa perbankan dan aktif secara baik dengan pemakaian kartu kredit maupun jasa perbankan lainnya kecewa dengan pelayanan yang harusnya hal kecil bagi standchart tapi tidak mampu di tanggulangi secara baik.

Fendi Candra, SE
Ancol Selatan no 59 – Jakarta -
0
2.2K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.