Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Dukung Pernikahan Sejenis, Sherina Diboikot
SELASA, 30 JUNI 2015



TEMPO.CO, Jakarta: Pernikahan sesama jenis tengah ramai menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia, sejak Amerika Serikat melegalkannya. Seketika, publik Tanah Air pun ramai-ramai angkat bicara tentang izin resmi pernikahan bagi kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Bila sebagian besar masyarakat Indonesia menolak keras keputusan tersebut, penyanyi Sherina justru sebaliknya. Melalui akun Twitter-nya @sherinasinna, putri dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini menyatakan dukungannya terhadap pelegalan pernikahan sesama jenis.

"Banzai! Pernikahan sesama jenis kini legal di Amerika Serikat. Mimpi: berikutnya, di seluruh dunia! Di manapun Anda berada, bangga siapa Anda. #LGBTRights," kicau Sherina.

Keberpihakan Sherina langsung menuai kritik pedas dari para pengguna media sosial. Kicauan gadis yang sedang menempuh pendidikan di Jepang itu terus banjir kecaman. "@sherinasinna back to past... back to jahiliyah...Teknologi semakin maju tapi moral manusia semakin mundur. Are u LGBT sampe bangga gt??haha," tulis Abadi_Rengga.

Banyak komentar pedas sejenis yang dilontarkan ke Twitter Sherina dan gadis itu tak berkomentar sedikitpun. Lantaran mendukung pernikahan sejenis, muncul petisi untuk memboikot Sherina di petisi online, change.org. Tapi hingga saat ini link dua petisi serupa diblokir dan tidak bisa diakses lagi.

Menurut keterangan di situsnya, change.org adalah platform petisi terbesar di dunia, memberdayakan orang di manapun untuk menciptakan perubahan yang mereka inginkan. Terdapat lebih dari 70 juta pengguna situs petisi online ini di 196 negara.


ALIA

Source:
http://seleb.tempo.co/read/news/2015...erina-diboikot

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
9.7K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.