Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

countryprideAvatar border
TS
countrypride
gabung Talk Fusion Surabaya !
Saya jelasin sedikit ya gan.. Talk Fusion ini sistem 2 cabang, agan cari org (downline) agan, penghasilan $120/ Org yg agan recruit, jika sudah membentuk segitiga (3 orang) Agan, si A, si B, Maka agan juga dapat $50.

Jadi di sini adalah TEAMWORK! bukan INDIVIDU ya, Disini ditolak itu wajar, dicemooh dkk. Jangan hiraukan mereka, jangan takut gagal! jagan SOMBONG & mau BELAJAR itulah kuncinya!

Keuntungan : dan jika agan sudah mencapai lvl agan akan dapat Mercede Madison GRATIS,Liburan gratis ke Hawaii (tahun ini) min : Diamond level
waktu masih 2bulan. Banyak orang bertanya : apa saya bisa mencapai level setinggi itu dalam 2bulan? jawaban : BISA! selama team kompak dan bisa dapat bergaul dan mengajak orang join dalam 1,5 bulan pasti sudah DIAMOND!

Berikut PENDAPATAN rata" dari pekerjaan ini

gabung Talk Fusion Surabaya !

Apa ada org disini yg ingin punya Ferrari dalam 2thn kurang?
saya tidak bohong, saya punya teman 22bulan yg lalu dia hanya seorang BADUT! dan sekarang hidupnya berubah 180degree karena Talk Fusion ini dan anda boleh PERCAYA atau TIDAK itulah kenyataanya. Sekarang beliau memiliki rata" pendapatan $750.000! Hanya dalam 2 tahun! Bergabunglah dengan saya sekarang POSISI menentukan SEGALANYA! semakin lama agan bergabung POSISI anda akan semakin BAWAH! pilihan ada di TANGAN agan" sekalian

jangan pikirkan biaya bergabungya 25jt itu akan langsung balik modal dalam 1minggu jika anda serius menekuni bisnis ini!

Hubungi saya di

0811377308

terima kasih saudara" ku sampai bertemu saya di Talk Fusion GO BLUE DIAMOND!
Diubah oleh countrypride 18-04-2014 19:39
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread989Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.