haji....muhidinAvatar border
TS
haji....muhidin
Pacarnya Mau Dirudapaksa, Pelajar Ini Nekat Membunuh
TEMPO.CO, Bima - Irwansyah Baco, 33 tahun, warga Perumahan Puri Ginte, Lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, tewas bersimbah darah di dekat rumahnya, di Perumahan Puri Ginte, Senin, 29 Juni 2015. Saat itu, ia hendak merampok pelajar SMA, Ar, dan kekasihnya, EP, 16 tahun, warga Desa Katua, Kecamatan Dompu, yang sedang asyik pacaran.
Kepala Kepolisian Resor Dompu Ajun Komisaris Besar Brury Soekotjo mengatakan Irwansyah tewas di tangan Ar yang mencoba membela diri saat ponselnya dirampas dan dipalak korban. Selain itu, Ar nekat menghabisi nyawa Irwansyah lantaran melihat kekasihnya hendak dirudapaksa.
”Malam itu, mereka jalan-jalan di Perumahan Puri, kemudian duduk di pinggir jalan. Tidak lama kemudian, pasangan tersebut didatangi korban, yang menakut-nakuti akan menangkap mereka,” kata Brury.
Brury menjelaskan Irwansyah saat itu memakai cadar dari sarung. Dia kemudian merampas dua ponsel milik pasangan tersebut hingga terjadi perkelahian.
Selain merampas ponsel, Irwansyah juga meminta dompet dan ingin menyetubuhi si gadis. ”Saya tersinggung, masak pacar saya mau ditiduri sama dia,” ujar Ar saat diinterogasi di Polres Dompu.
Karena merasa dilawan, Irwansyah menebas bagian lutut dan betis Ar. Kemudian Ar memeluk Irwansyah dari depan. Saat itulah, didapatinya sebilah golok pada bagian punggung Irwansyah. Golok itu kemudian diambilnya dan langsung ditancapkan pada punggung bagian atas atau pundak sebelah kanan.
Ar dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 dan 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dan diancam hukuman penjara maksimal 7 tahun. “Saat ini belum dilakukan pemeriksaan secara intensif,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Herman yang dihubungi terpisah. Ia menuturkan Ar masih dirawat intensif. “Sepeda motor Revo tersangka sudah kami amankan,” ucapnya.
Sebelumnya, pernah ada kejadian serupa di sekitar Perumahan Puri Ginte. Seorang perempuan dirudapaksa, tapi korban tidak berani melapor. “Kami akan intens melakukan patroli di sekitar TKP dan meminta masyarakat segera melaporkan ketika ada kejadian,” kata Brury.

http://nasional.tempo.co/read/news/2015/06/30/058679578/pacarnya-mau-dirudapaksa-pelajar-ini-nekat-membunuh

Baru pacar aja udah dibela kayak gitu ya emoticon-Matabelo
ini baru laki emoticon-Recommended Seller

komentarnye kaskuser neh :

Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh haji....muhidin 30-06-2015 06:16
0
25.4K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.