Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anonymousfreakAvatar border
TS
anonymousfreak
UNTUK PENGGEMAR FILM FOUND FOOTAGE YG MENARIK UNTUK DITONTON
pagi, siang, sore, malam agan dan sista. yg masih puasa tetap semangat menjalankan puasanya. maaf yah kalo masih berantakan, maklum masih newbi gan hahaha. oh iya thread ini bukan untuk menyaingi salah satu thread yg ngebahas soal film aliran ini yah, untuk agan gusdeputra15 mohon maaf kalo ane mau ngebahas salah satu film ber genre ini hahaha, ane cuma langsung tertarik ketika agan ngebahas film aliran found footage

Disini ane ingin sedikit ngasih info salah satu film dengan aliran FOUND FOOTAGE. Jadi judul filmnya itu AREA 51, dan oh iya sang sutradara nya si Oren Peli yg juga bikin film Paranormal Activity, insidious dan produsernya juga yg bikin film Jessabelle, The Purge, Ouija dan lumayan banyak gan film horror yg di produseri sama Jason Blum. Next ane mau jelasin sedikit tentang filmnya.

Oke jadi ada sekelompok remaja yah yg agan agan tau kalo rasa ke kepoan di anak muda itu masih tinggi, nah kalo kelompok ini kepo nya lumayan bahaya gan, kelompok ini pingin membongkar apa yg sebenernya ada di dalam Area 51 dan apa yg di kerjakan sama pemerintahan Amerika di lokasi itu. Sekelompok anak muda yang penasaran dan tertarik dengan keberadaan alien mencoba untuk mencari tahu keberadaan tempat tersebut (Area 51). Dengan segala cara yang mereka lakukan, akhirnya mereka berhasil menemukan tempat tersebut dan disana mereka menemukan dokumen dan berkas rahasia yang membuat mereka terkagum-kagum. Akibat perbuatan mereka menerobos ke tempat tersebut mereka kini dalam bahaya karena tengah diincar oleh mahluk aneh yang diduga alien. Di salah satu scene ada yg bikin ane takjub, jadi salah satu orang dari kelompok ini make baju penghilang panas tubuh yg bisa ke detect dari kamera keamanannya. Nah pas udah di dalem lah semua berubah gan, nanti akan ada salah satu boneka (bisa di cek nanti di trailer nya) yg pernah juga keluar di film horror dan ane lupa nama boneka nya.

Kalo agan merasa tertarik dengan filmnya mungkin agan cuma bisa berharap soalnya sampai saat ini belum masuk ke indonesia sedangkan untuk pasar film di amerika sudah keluar bulan mei kemaren, tapi yg ane denger sih gak lama lagi bakal keluar di streaming nya emoticon-Ngakak (S)


oke ane akan kasih trailer nya yg official

Spoiler for Area 51 Offical Trailer:


Sekian dari thread ane ini, mohon maaf kalo ada salah salah kata yak.

yg berkenan silahkeun bagi cendolnya emoticon-Cendol (S), yg tidak berkenan jangan dibata yah gan emoticon-Bata (S)
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.