Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raven11Avatar border
TS
raven11
CINTAI PEKERJAANMU MAKA PEKERJAANMU AKAN MENCINTAIMU
Banyak diantara teman-teman yang kerjaannya menunggu jam 5 tiap Senin – Jumat alias menunggu jam pulang kerja. Beberapa teman-teman yang saya ajak ngobrol kasihan melihat mereka yang seperti itu. Sepertinya kehidupan mereka dilakukan dengan terpaksa. Setiap hari kerja melakukan hal yang tidak mereka senangi. Berbahagialah yang sekarang tidak pernah menunggu jam pulang kerja. Tapi menunggu kapan pekerjaannya bisa selesai dengan baik.

Orang yang melakukan sesuatu dengan terpaksa tentu tidak akan mengerjakan pekerjaannya dengan maksimal. Dan dengan pekerjaan yang tidak maksimal tentu yang dihasilkan juga tidak maksimal. Beberapa orang mungkin berpikir kenapa tidak ada peningkatan karir, kenapa saya masih aja melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun. Menurut saya, 2-3 tahun kalau tidak ada peningkatan dalam karir, maka anda mungkin tidak cocok berada disitu. Entah tempat kerjanya atau memang pekerjaan tersebut yang tidak cocok dengan anda.



Cobalah melakukan yang kalian senangi. Mumpung masih muda, dan belum terlambat. Jangan dibilang saya tidak punya pilihan. Tidak benar, semua orang pasti punya pilihan. Semua orang pasti punya kesempatan. Tapi tidak semua orang memang bisa melihat bahwa pilihan diberikan, dan kesempatan tersedia didepan mata. Diperlukan kejelian dan bantuan dari orang sekitar agar kita dapat memilih dan mengambil kesempatan yang ada.

Dengan melakukan pilihan kita maka kita akan bisa melakukannya dengan senang hati. Makin senang kita melakukan sesuatu, makin maksimal kita mengerjakannya dan makin maksimal pula hasilnya. Cobalah memulai dengan hobi. Karena kalau anda jeli sebenarnya hobi jg menghasilkan selama anda mau menekuninya.

Ayo, segera cari “pasangan hidupmu” yang bisa kalian cintai, dan dilakukan dengan penuh kesenangan. Bila kalian melakukannya sepenuh hati maka dia akan membalas cintamu dan akan memberikan hasil yang baik dan sesuai harapan kalian.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Cendol (S)
0
3.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.