comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Saat Dilaporkan Hilang, Ibu Angkat Sempat Menunjuk ke Tempat Angeline Dikubur


Metrotvnews.com, Denpasar: Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengaku pernah mendatangi rumah orangtua angkat Angeline, Margaret. Aris menyambangi kediaman Angeline 24 Mei lalu.

Arist mengaku sempat berkomunikasi dengan ibu angkat Angeline. Aris dan rombongannya masuk sampai di kamar Angeline. Menurut Arist kamar itu sangat tidak layak untuk seorang anak kecil.

Arist kaget saat Margaret mengatakan Angeline masih ada di kediamannya. Padahal, 16 Mei dia melaporkan ke polisi kehilangan Angeline.

"Saat itu saya tanya apakah ibu yakin Angeline masih ada. Dia jawab masih ada. Lalu saya tanya, di mana karena saya akan menjemputnya. Dia bilang ada di sekitar sini. Jawaban ini sambil menunjuk ke lokasi kuburan yang ditemukan polisi. Jadi benar bahwa sebenarnya Angeline sudah dibunuh sejak tanggal 16 Mei itu," ujarnya Arist, Jumat (12/6/2015).


Terkait penemuan baru itu, Arist bersama timnya kembali mendatangi TKP penemuan Angeline. "Tujuan kami ke TKP penemuan Angeline untuk mencocokan keterangan pelaku. Dan ternyata benar, lokasi yang ditunjuk Margaret, bahwa Angeline sulit dijemput itu ke arah kuburan yang digali polisi," ujarnya.

Setelah dari TKP, Arist dan tim bergerak menuju Polresta Denpasar untuk mengetahui perkembangan penyidikan yang dilakukan polisi. Ia menegaskan, minimal besok polisi harus mengumumkan perkembangan penyidikan ke publik supaya terbuka semuanya.
YDH

sumber

ini kalau bener bukannya bisa jadi kesaksian penting ya? emoticon-Bingung (S)
0
10.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.