rhymesterAvatar border
TS
rhymester
[TRUE STORY] AKU JATUH CINTA KEPADA SEORANG WP
Quote:



kenalin nama gw rhymester,
gw mao coba berbagi pengalaman tentang kisah yang cukup unik di hidup gw yak kalo lu udah baca judulnya lu pasti tau mungkin memandang remeh gw, berkata bahwa gw bloon, mengernyitkan dahi, bahkan memandang rendah, tapi satu yang jadi pemahaman gw
Quote:

yak cinta ... hal kecil yang tak nampak wujud namun bisa membuat orang lupa akan semuanya, dan cinta harusnya tak bersyarat bukan ?

here is how the stories goes :

gw adalah pemuda seperti layaknya pemuda lainnya waktu itu umur gw 23 tahun, bisa di bilang gloomy 23 buat gw knapa?, karena dulunya gw adalah anak yang punya track record cukup bagus di bidang ibadah, (cukup buat gw itu belom bagus2 banget tapi g badung2 amat hehehe... pas lah), namun semua berubah ketika negara api menyerang (rhym?? Pokus??) oke sori... semua berubah ketika gw mulai jenuh dengan cinta gw? Cinta? Jenuh? G sebanding dengan quote gw diatas (di atas udeh sadar elu panjul emoticon-Cape d... (S)) yak jenuh karena orientasi gw pacaran adalah sex, kurang ajar bener kan gw?? Tapi alhamdulillahnya gw g pernah kesampean, pacar2 gw bner semua jangankan sex nyentuh oppai aja gw kaga pernah emoticon-Hammer2, jadi timbul perasaan curious gw akan sex makin menggilla, sampai gw baca suatu forum yang ngebahas kehidupan malam, dari situ gw mulai memberanikan diri ke pp sampai coba wp... dan disitu akhirnya gw menemukan cinta... yang cukup aneh... yak aneh kenapa bisa dan kenapa gw mau...?




Spoiler for update:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.8K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.