Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Berebut Lajur Tol, Pejabat Pemkab Bogor Meninggal
Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor Zuryawan Isvandiart Zoebir meninggal akibat perkelahian dengan salah seorang pengendara di Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR).

Dilaporkan, gara-gara saling menyalip di jalan tol, dua pengendara mobil itu terlibat perkelahian. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Korban telah divisum di RSUD Ciawi untuk bahan penyelidikan petugas Polres Bogor Kota. Saat ini, petugas telah mengamankan pengendara yang terlibat perkelahian dengan korban, OL (37), untuk dimintai keterangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Polisi Hendrawan A Nugraha mengatakan, kejadiannya itu berawal perkelahian antara korban dengan OL usai saling berebut lajur masuk gerbang tol BORR, dari arah Sentul menuju Bogor Sabtu 27 Juni 2015 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Diduga ada perkataan dari korban yang membuat OL marah, keduanya kemudian menepi di bawah terowongan, tepatnya di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor. Korban dan OL turun cekcok mulut lalu saling dorong dan berujung pada perkelahian," katanya.

Akibat perkelahian tersebut, kata dia, korban terjatuh dan sadarkan diri. Tak lama, dan korban langsung di bawa ke rumah sakit. Nahas, saat diperjalanan nyawa korban tak tertolong. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Belimbing IV Perumahan Vila Citra Kelurahan Tegalgundil Kecamatan Bogor Utara.

"Berdasarkan hasil visum di RSUD Ciawi, dari luar ada luka sobek di dahi dan luka lebam di dada kiri korban," tuturnya.

Polres Bogor Kota belum menetapkan OL sebagai tersangka karena harus melakukan penyelidikan lebih lanjut serta menunggu hasil visum resmi Senin nanti.

Jenazah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung. Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor Rahmat Sujana membenarkan yang meninggal di Tol BORR adalah bawahannya.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

sampai segitunya kayak alay aja
0
9.1K
116
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.