Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizal99Avatar border
TS
rizal99
Kasus Angeline Hanya Pengalihan Fokus!
Haloo!

Jujur aja gue gak peduli sama kasus si Angeline. Kenapa gue gak peduli? Karena kasus Angeline cuma kasus pembunuhan berencana biasa. Gak menarik. Masih lebih menarik kasus go jek yang diganggu tukang ojek tolol dengan kekerasan fisik. Padahal udah di ajak masuk go-jek tapi nolak. Emang ya orang kaya gitu udah miskin, bodoh, sombong lagi. Gak layak tinggal di Indonesia khususnya Jakarta.

Tapi ada hal yang menurut gue itu fakta dibalik kasus Angeline yang menarik. Yaitu urusan sana aspirasi dewan rakyat yang katanya terhormat itu 11,2T atau 20M per orang. Selain itu, urusan polisi vs kpk juga yang masih belum selesai. Kasus kapal gede dari cina yang lolos gitu aja. Rupiah anjlok, dll.

Menurut gue ini menarik. Karena kalo menurut gue kasus Angeline di blow up gede gedean gitu untuk menutupi kasus yang tadi gue sebutin. Dan jujur aja, kasus ini di blow up sama orang yang menurut gue sangat sangat pintar.

Menurut gue beberapa kepintaran orang yang bikin kasus ini gede:

1. Ini kasus tentang penganiayaan dan pembunuhan anak kecil. Siapa sih yang tega dan gak kesel kalo anak kecil disiksa sampe mati kaya gitu? Pasti sebagian besar orang kesel dan lebih memperhatikan kasus ini!
2. Alasan 2 tokoh utama, agus dan margarit yang muter muter. Ibaratnya film drama, ini bagian klimaks dari film. Menarik perhatian dan emosi banyak orang.
3. Ditambah lagi Hotma Sitompul vs Hotman Paris. Menurut gue bagian ini sangat sangat menarik. 2 pengacara kelas kakap Indonesia bertarung di 1 pengadilan. Makin banyak lagi orang yang bakalan fokus di kasus ini!

Dari hal yang seperti itu, gue yakin banget kasus yang di awal gue sebut, bakal tertutupi dengan smooth. Makanya gue bilang kalo kasus ini kasus settingan. Entah siapa yang setting, gue gak berani nuduh. Karena ada pasal karet, pasal 27 dan 28 UU ITE. Makanya gue gak berani komentar ini siapa yang atur.

Makanya dengan tulisan ini, gue cuma mau mengingatkan kalo ada kasus yang lebih penting dari kasus sampah macam ini. Be smart guys!

Sumber: rizalabd.blogspot.com
0
9.6K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.