Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[EKSLUSIF] Heboh, Pasangan Teromantis Sedunia

Cinta itu tak berbatas. Tak bisa dibatasi agama, ras, warna kulit dan tentunya jenis kelamin menurut fotografer Braden Summers.


Yap, pada 26 Juni 2015 kemarin, Mahkamah Agung Amerika Serikat akhirnya meresmikan pernikahan sesama jenis di seluruh negara bagian.


Saat itu foo-foto karya Braden masih dipuja segelintir orang. Namun pada 26 Juni 2015 kemarin, foto-foto Braden ini seolah menjadi jawaban harapan banyak LGBT.


Mengambil warna pelangi yang berarti kebebasan dan simbol warna kaum LGBT, putusan Mahkamah Agung ini dianggap angin segar bagi kaum LGBT yang selama ini selalu dicibir.


Mereka para gay dan lesbi juga merasakan cinta yang sama seperti ingin selalu bersama sosok terkasih.


Bahkan ada pasangan gay yang sampai rela hidup bersama puluhan tahun lamanya demi menjaga cinta mereka.


Aktor, musisi, sutradara, dan pesulap Neil Patrick Harris mengakui bahwa dirinya gay pada November 2006. Harris berani memperkenalkan sang 'kekasih' David Burtka ke depan umum pada September 2007 dan mengakui bahwa hubungan mereka sudah berawal pada tahun 2004. Pada tahun 2010, Harris mengumumkan bahwa dirinya dan Burtka memiliki anak kembar dari ibu pengganti. Kedua anak kembar itu adalah Gideon Scott (lelaki) dan Harper Grace (perempuan).


Musisi besar Elton John selalu menjadi pembela hukum bagi kesetaraan kaum gay yang membuatnya dirumorkan menjadi seorang gay. John baru menyebut dirinya biseksual pada tahun 1976, hingga pada 1998 dirinya mengakui sebagai gay. Kini John tinggal dengan pasangannya David Furnish yang sudah melakukan kemitraan sipil di tahun 2005 (pernikahan gay belum legal sampai saat ini di Inggris). Mereka hidup bersama seorang putra dari ibu pengganti.

BENER2 DILUAR BATAS emoticon-Mad (S)
0
3.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.