• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Sticker BBM Yang Paling Sering Digunakan, Agan Yang Mana ?

firakusAvatar border
TS
firakus
Inilah Sticker BBM Yang Paling Sering Digunakan, Agan Yang Mana ?


Ayo Ngaku Yang Demen Chatting Siapa ?

Perkembangan dunia teknologi makin canggih dan udah serba cepat, meskipun terbentang jarak yang jauh kita masih dapat terhubung asik ngobrol langsung dengan lawan bicara melalui aplikasi messenger seperti BBM. Buat agan dan aganwati yang demen chatting, apa lagi yang suka curhat lewat BBM-an pastinya sering menggunakan Sticker di BBM untuk mengungkapkan kegalauan ataupun kegembiraan kepada lawan chat.



Berdasarkan hasil penelitian yang TS lakukan, setelah mengamati lingkungan teman-teman ane sekitarnya, maka bisa ane simpulkan bahwa inilah beberapa sticker dalam BBM yang paling sering digunakan pengguna dalam mengungkapkan ekspresinya , apa sajakah itu, lanjut Gan! Simak di mari :


Quote:

Quote:

Quote:


Bosan Dengan Sticker Yang Ada ?

Mungkin agan bosan dengan sticker yang ada yang itu itu saja, Tentunya agan ingin sticker yang lebih mewakili agan sendiri ataupun yang lebih dengan gaya sendiri. Nah setelah ane browsing nyari-nyari ternyata ada lhoo gan,… Kontes Membuat Sticker BBM di sini. Berdasarkan sumber yang ane baca, Sticker Contest ini terbuka untuk umum gan,.. Khusus bagi pengguna BBM di Indonesia, kontes ini ternyata untuk ngajak agan dan aganwati untuk mengirim hasil karya seni berupa Stiker BBM kreasi agan, dan tak kalah menarik ternyata ada hadiahnya berupa smartphone BlackBerry.

Gimana, Gan? Menurut agan ada lagi nggak sticker BBM yang paling sering dipakai ?, Bolehlah share di mari. Dan dari beberapa sticker di atas, akan lebih seru lagi kalau sticker yang kita gunakan saat chatting yang tentunya dengan style dan gaya kita sendiri. Menurut TS inilah Saatnya agan berkesempatan untuk kirim karya seni sticker BBM agan.


Quote:
0
52.8K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.