andylay99Avatar border
TS
andylay99
HATI HATI SAAT SHOLAT, Berlagak Gabung Sholat Jamaah Ternyata Mau Mencuri




HATI HATI SAAT SHOLAT, Berlagak Gabung Sholat Jamaah Ternyata Mau Mencuri

Merdeka.com - Musala merupakan tempat untuk beribadah bagi umat Islam. Apa jadinya jika tempat suci ini justru dijadikan lahan bagi para pencuri melancarkan aksinya.

Seorang wanita terekam CCTV saat tengah mencuri di sebuah musala. Dengan lihainya wanita ini bisa mengambil barang-barang berharga dari tas milik jemaah lainnya.

Dalam video yang kemudian diunggah oleh akun Lilis Anis, 20 Juni 2015 Youtube ini, terlihat seorang wanita berbaju ungu tengah mempersiapkan diri untuk salat berjamaah bersama dengan empat orang lainnya. Namun tanpa disangka-sangka wanita ini justru duduk menghampiri beberapa tas milik jemaah.

Dengan lihai tangan pelaku mulai merogoh satu per satu barang-barang berharga di dalam tas-tas tersebut, lalu memasukkannya ke dalam tasnya. Beberapa menit kemudian, pelaku meninggalkan musala, tanpa tahu bahwa aksinya sudah terekam oleh CCTV.

Tak lama berselang, wanita tersebut kembali lagi ke dalam musala, disusul oleh satpam. Dengan sigap satpam itu mengambil tas pelaku dan melaporkannya ke petugas keamanan lainnya.

Video berjudul HATI HATI SAAT SHOLAT, Berlagak Gabung Sholat Jamaah Ternyata Mau Mencuri ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi orang-orang untuk selalu berhati-hati menjaga barang-barang berharganya, meski di tempat yang dianggap aman sekalipun.




http://www.merdeka.com/peristiwa/pur...h-mencuri.html


Waduh...wanita itu harus sholat yg bener baik.
Diubah oleh andylay99 26-06-2015 06:59
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.