Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donalteroresAvatar border
TS
donalterores
SURAT TERBUKA UTK CHANDRA SEPTIAN NUGROHO ID ALEX57
Kepada saudara CHANDRA SEPTIAN NUGROHO ID ALEX57 TOKO MAHANAIM KOMPUTER KARAWANG DEPAN UNSIKA, saya mau menanyakan keberadaan laptop saya HP G42 intel pentium core i3 yang anda upgrade jadi core i5. atas nama Dunnal nomer telpon saya 081210808046

Saudara chandra mengatakan akan menghubungi saya setelah laptop selesai diservis tapi sejak 9 april saya tunggu selama sebulan lebih ternyata belum ada kabar, waktu itu saya samperin ketokonya saudara chandra mengatakan belum jadi dan udah order onderdil dari surabaya lalu bilang nanti setelah selesai akan mengabari.

Tapi setelah saya tunggu lagi sampai hari ini ternyata masih belum ada kabar juga, barusan saya samperin ketoko saudara chandra septian nugroho ternyata udah tutup, saya ga tau alamat tempat tinggalnya saudara chandra yang dibadami, karawang.

Dengan adanya surat terbuka ini saya harap saudara Chandra Septian Nugroho punya itikad baik untuk menghubungi saya meskipun laptop tersebut belum jadi karena mau saya servisin ketempat lain saja yang lebih kredibel & profesional.

Saya akan tunggu sampai tanggal 14 juli 2015, jika belum ada kabar mengenai laptop saya, maka akan saya samperin ke alamat saudara Chandra disemarang (sesuai data rekening bank mandiri semarang) untuk memberi kabar kepada orang tuanya maupun saudara & tetangga-tetangganya bahwa saudara chandra pekerjaannya "tidak beres", & segera setelah itu saya adukan kepada pihak yang berwajib.

Sebelum batas waktu tanggal tersebut, saya harap saudara Chandra Septian Nugroho menghubungi saya di: 081210808046.
Diubah oleh donalterores 23-06-2015 08:57
0
2.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.