• Beranda
  • ...
  • Bogor
  • [FR] Kaskus Regional Bogor Jalan-jalan Ke Jungleland Adventure Park

cithathaAvatar border
TS
cithatha 
[FR] Kaskus Regional Bogor Jalan-jalan Ke Jungleland Adventure Park




Assalamu'alaikum Wr, Wb..

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua..


emoticon-Angel






Alhamdulillah, temen-temen kaskuser dari Regional Bogor mendapat kesempatan lagi untuk mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park. Satu kehormatan besar untuk kami karena diundang secara khusus untuk datang ke acara peluncuran wahana baru disana, yaitu Texan Train, kereta yang akan membawa kita berkeliling area Jungleland sepanjang 1,7 km. Dan senangnya kita karena bisa jadi salah satu dari banyak orang yang bisa mencoba wahana terbaru dari jungleland ini.

Untuk sampai ke tempat tujuan pun tidak begitu sulit, kita cukup naik transpakuan dari halte transpakuan yang ada di Damri, Baranang Siang, Bogor. Naik yang ke arah Bellanova Sentul, ongkosnya Rp. 6000 untuk satu kali perjalanan. Nanti dari Bellanova akan ada free shuttle yang akan anter jemput kita ke Jungleland, .

Dan acara ini dilaksnakan pada :
Hari/Tanggal : Jum'at, 12 Juni 2015
Tempat : Jungleland Adventure Theme Park, Sentul

Texan Train terdiri dari tiga gerbong yang bisa mengangkut 60 orang penumpang. Dan kereta yang beroperasi ada dua kereta. Wahana ini tidak terbatas untuk siapa pun, tua muda bisa dengan mudah menaiki wahana ini. Kita juga seneng bisa berkelling area Jungleland yang luasnya sekitar 35 hektar. Diperjalanan yang kurang lebih 15 menit, kita bisa melihat pemandangan yang masih asri dan wahana-wahana lain yang sedang beroperasi. Hanya saja harus sabar mengantri ya kalau mau naik wahana ini, karena antriannya panjaaangg, hal ini dikarenakan antusias para pengunjung yang luar biasa yang penasaran dengan wahana baru ini.

Selain Texan Train, kita juga dapat kesempatan untuk mencoba wahana lainnya, seperti : Curam Jeram, Air Race, Petir, Discovery, bianglala (Kolecer}, yang tingginya mencapai 45 meter, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Terima kasih juga buat temen-temen dari Kaskus Regional Jakarta & Ledies Regional Jakarta, yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang dan seharian main dan jalan-jalan bareng kita. Senang bisa jalan-jalan bareng kalian.emoticon-Kiss (S)



Quote:


emoticon-Metal : Agan
emoticon-Kiss (S) : Sista
emoticon-Bingung (S) : Gag Jelas emoticon-Ngacir


Diubah oleh thoto 21-06-2015 11:30
0
18.1K
216
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bogor
BogorKASKUS Official
999Thread972Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.