Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

super.semar.66Avatar border
TS
super.semar.66
Berita Bola Indonesia: Manchester City Batal ke Indonesia, Mereka Pilih
Berita Bola Indonesia: Manchester City Batal ke Indonesia, Mereka Pilih
Berita Bola Indonesia: Manchester City membatalkan rencana turnya ke Indonesia bulan Juli mendatang. Alasannya adalah karena di Indonesia masih terjadi kisruh sepakbola. Sebagai gantinya mereka tur ke Vietnam.
Kepastian pembatalan kunjungan ke Indonesia itu diungkapkan oleh chairman Saigon Hanoi Commercial Joint Stock Bank (SHB), Do Quang Hien, sebagaimana dilansir oleh Goal Indonesia, Selasa (23/6).


Diungkapkan oleh Do Quang Hien bahwa awalnya memang Manchester City akan melakukan tur ke Australia dan kemudian ke Indonesia. Mereka ke Australia dalam rangka mengikuti turnamen segitiga melawan melawan AS Roma pada 21 Juli dan Real Madrid pada 24 Juli 2015.

Sejumlah surat kabar Inggris sebelumnya juga menyebutkan, usai melakukan tur di Australia, City melanjutkan perjalanan ke Indonesia. The Telegraph mengklaim kunjungan ke Australia dan Indonesia dijadikan kesempatan bagi manajer Manuel Pellegrini memantau pemain muda mereka.

“Ketika mengunjungi Manchester City tiga pekan lalu, mereka memberitahu saya mengenai rencana tur musim panas ke Australia dan Indonesia,” ujar Quang Hien dikutip laman The Thao & Van Hoa dan dilansir Goal.com.

Tapi mereka tak mau ke Indonesia, karena situasi sepakbola di negara itu tidak stabil. Saya lalu ajak mereka bekerja sama mengenai kedatangan Manchester City ke Vietnam.”

Quang Hien, mengklaim bahwa dia berkomunikasi dengan manajemen Manchester City selama tiga pekan untuk meyakinkan klub Liga Primer Inggris itu mau berkunjung ke Vietnam. Selama komunikasi itu, pihak City secara teliti menanyai berbagai aspek, terutama menyangkut keamanan dan kesehatan. Tawaran Quang Hien pun akhirnya dijawab oleh Citty pada 21 Juni.

“Pada 21 Juni malam, saya menerima surat elektronik terkait kontrak kerja sama dari Manchester City. Setelah membahasnya dengan jajaran direksi SHB, kami pun menandatangani kontrak tentang kunjungan City ke Vietnam,” katanya.

bola

padahal pak menteri sama si lanyala dah siap siap selfie sama pemain Mcity emoticon-Malu (S)
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.