Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zitizen4rAvatar border
TS
zitizen4r
Jokowi-JK ajak 5 Pimpinan Parpol Lobi-lobi Reshuffle. PKS Tak Diajak. Why?
Lobi-lobi Reshuffle, Jokowi-JK & 5 Pimpinan Parpol Kumpul
22 Juni 2015 22:05 wib

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah pimpinan partai politik beserta Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Jusuf Kalla turut hadir dalam acara buka puasa bersama di kediaman Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

"Di bulan suci Ramadan, kita silaturahmi agar ada kebersamaan, kekompakkan," terang Zulkifli, di kediamannya, Komplek Perumahan Widya Chandra IV nomor 16, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli tidak menampik adanya pembicaraan terkait perombakan (reshuffle) kabinet yang sedang menjadi pembicaraan publik saat ini.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, kedatangan pimpinan lembaga negara dan pimpinan parpol kali ini untuk menyamakan persepsi yang tentunya bertujuan untuk membangun kemajuan bangsa.

"Namanya lembaga tinggi negara jumpa pimpinan parpol ya tentu untuk menyamakan persepsi. Namun memang soal reshuffle akan dilanjutlkan, kan besok masih ada buka puasa bersama lagi di rumahnya Ketua DPR, dan Ketua DPR," tuturnya.

Lebih lanjut, meski demikian dirinya menganggap wacana reshuffle terlalu cepat digulirkan ketika masa Pemerintah yang dipimpin Presiden Jokowi baru seumur jagung.

"Kan saya pernah jadi menteri, kalau enam bulan kan enggak adil, menterinya sudah bengep-bengep itu, tunggulah sampai satu tahun," pungkasnya.

Adapun dari para pimpinan partai pollitik yang hadir di antarannya yakni Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subijanto, dan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) versi musyawarah Nasional (Munas) Bali Aburizal Bakrie.

Lalu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Sementara, dari jajaran menteri Kabinet Kerja tampak Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri PU-Pera Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Politisi senior dan pengusaha juga mengunjungi kediaman kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, seperti Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Taufik Kurniawan, dan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung, Ketua Fraksi Partai Demokrat Eddy Baskoro Yudhoyono, dan mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Raja Sapta Oktohari.
http://news.metrotvnews.com/read/201...-parpol-kumpul

------------------------

PKS sudah bagus jadi oposisi tulen. Agar parpol yang bersih suci ini bisa menjelma sebagai satu-satunya parpol yang berjuang untuk tegaknya kebaikan dan kebenaran semata di negeri ini. Hidup PKS ... emoticon-Big Grin
0
3.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.