Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saba05Avatar border
TS
saba05
DIBUTUHKAN PARTNER UNTUK MEMBUAT MOBILE APPS
Dear Agan/Sis,

ane dan sahabat lagi merancang bisnis startup berbasis web dan mobile apps yang belum ada di indonesia nih. secara model bisnis, target market, marketing plan, dan sistem keuntungannya udah ane pikirin dan sudah sip nih. yang jadi masalah, ane dan rekan ga ada yang bisa bikin mobile apps nya, padahal ini yang penting banget. makanya ane lagi cari partner yang bisa bantu buatin mobile apps nya, tapi ane bukan cari vendor ya gan, lebih kepada rekan bisnis, dan semoga bisa cocok jangka panjang. bahkan ane udah ada beberapa bisnis model lain yang udah lumayan siap, makanya ane mw cari partner.

untuk informasi aja, startup yang ane maksud itu, contohnya kaya gojek, dia bermain sendiri sebelum akhirnya coba dimasukin juga sama grabbike, sekarang gojek bahkan udah dapet pendanaan loh dari investor yang jumlahnya WOW... nah kurang lebih seperti itu, tapi unit bisnisnya berbeda. ya semoga ada agan/sis yang expert bikin mobile apps bisa join sama ane.

kalau ada yang berminat bisa contact ane di 081296992121 a.n Sony ya gan. Lokasi ane di kawasan Jaktim. oiya ane baru bertiga nih tim nya, baru ane yang fokus ke business & product dev, sahabat ane bagian market research & marketing dan satu lagi temen ane dibagian creative design. ditunggu ya gan/sis kabarnya..

emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.