victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
(Berita Penting) Lewat Twitter, Jokowi Ucapkan Selamat Ultah ke 488 untuk Jakarta
Jakarta - Jakarta hari ini merayakan ulang tahun yang ke-488. Presiden Joko Widodo yang pernah memimpin DKI Jakarta tak lupa mengucapkan selamat hari jadi untuk Jakarta.

"Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-488. Semoga semakin tertata dan berbudaya," kata Jokowi lewat akun Twitter-nya @jokowi, Senin (22/6/2015).

Saat diakses pada pukul 23.09 WIB, tweet tersebut sudah diretweet sebanyak 734 kali. Ini merupakan tweet kedua Jokowi setelah menjabat sebagai Presiden.

Akun ini baru dilaunching kemarin atau tepatnya pada hari ulang tahunnya yang ke-54. Menurut anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki, presiden aktif kembali di twitter agar lebih mudah mendapat masukan dari rakyat.

"Kembalinya Presiden Joko Widodo ke Twitter adalah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat di Indonesia, serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program-program aksi pemerintah dan topik ringan seputar kehidupan Presiden," kata Teten, Minggu (21/6/2015).


Sumber

Ingat sodara sodara ini berita penting. Jokowi aktif lagi di twitter. Rakyat lapar dan banyak yang terancam menganggur itu bukan urusan Jokowi. Jangan ganggu Jokowi yang sedang sibuk dan belajar main twitter.

emoticon-Cape d...
0
2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.