Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thalia27Avatar border
TS
thalia27
TIPE COWO YANG JADI LAJANG SEUMUR HIDUP
selamat pagi semua emoticon-Big Grin

langsung aja ke topik emoticon-Ngacir

Kejantanan dan ketampanan bukanlah kunci sukses untuk menaklukan hati seorang wanita. Selain itu, di balik sifat menyenangkannya, terkadang pria kerap menyebalkan bagi sebagian wanita. Hal inilah yang terkadang membuat pasangan Anda menjadi ilfeel dan memilih untuk mencari pria lain. Lalu termasuk kategori pria apakah Anda?

Berikut di bawah ini beberapa tipikal pria yang dibenci wanita, seperti dilansir Times of India.

Pendominasi

Untuk yang satu ini, biasanya adalah ciri pria yang sering menunjukan sisi superioritasnya di depan pasangan. Sebaiknya jauhi sikap ini, karena banyak sekali wanita yang sangat tidak menyukainya. Biasanya wanita lebih memilih pasangan yang sudah diakui rekan-rekan mereka, baik itu secara keterampilan, kemampuan dan prestasi. Dr Chirta Bakshi, psikolog dari India bilang, perilaku dominan sangat ditentang para wanita yang ingin menikah. Dalam hal apapun, jika salah satu pasangan mencoba mendominasi, maka hal itu tak akan berefek baik dalam sebuah hubungan.

Pemarah

Jangan berbangga diri dulu bagi Anda yang sudah merasa macho dan tampan. Pria macho dengan kepribadian pemarah akan jadi perjaka seumur hidupnya! Sebuah studi mengklaim kalau tipe ini memang kerap bertindak agresif namun tingkat keberhasilan dalam mencari jodoh adalah nol. Varun Chabra, seorang ahli kepribadian bilang, "Wanita saat ini lebih tertarik memilih pria yang memamerkan tubuh dengan baik yang berkombinasi dengan tampilan metroseksual. Dan tentu saja pria berhati lembut dan sopan adalah pemenang di kalangan wanita."

Cabul/Hidung belang

Bisa disebut juga sebagai player! Wanita sangat benci tipe pria yang selalu mengutamakan seks daripada rasa cinta dan sayang. Prinsip pria seperti ini biasanya adalah seks. Dr Geetu Bhardwai bilang, “Ini tak berarti bahwa wanita tak tertarik pada urusan seks dengan pasangannya. Namun kecenderungan, seksual seorang pria yang berlebihan membuat wanita tak menyukainya. Wanita tak menyukai pria yang menjadikan hubungan seks dalam pikirannya sepanjang hari.

Bicara Kasar

Wanita itu adalah makhluk yang tidak bisa diberikan sikap kasar, jadi wajar saja banyak perceraian yang terjadi karena pria cenderung pemarah dan berwatak keras. Psikiater Dr Anupam Randhawa bilang, “Pria perlu menyadari kalau wanita ingin berhubungan dengan pasangan yang menghormatinya dan berlaku baik. Sehingga pengucapan bahasa asing dan kata-kata kasar selama percakapan bisa jadi bumerang besar. Pelecehan lewat kata-kata jadi isyarat ketak-hormatan pria pada hubungan."


yg udh iso emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane

jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yakkkk
Diubah oleh thalia27 06-06-2015 00:07
0
8.6K
91
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.