Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AreM823Avatar border
TS
AreM823
Prabowo menang investor JUAL aset indonesia; Jokowi menang investor BELI aset!
JAKARTA. Pemilu presiden dan wakil presiden (pilpres) yang akan dilakukan pada 9 Juli 2014, menentukan keputusan investasi di Indonesia. Survai Deutsche Bank yang dilaporkan pada 9 Juni 2014 menunjukkan, jika dalam pilpres nanti pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memenangkan pemilu, maka 56% dari investor yang disurvei mengaku akan menjual aset Indonesia. Sementara itu ada 13% yang akan membeli aset di Indonesia.
Sedangkan jika pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menang, maka sebanyak 74% investor yang disurvei akan membeli aset Indonesia. Sedangkan 6% yang lain akan menjual asetnya. Dalam laporannya Deutsche Bank juga mengatakan, kepemimpinan pemerintahan Indonesia berikutnya akan menentukan keputusan investasi di Indonesia. Hal itu disetujui oleh 87% dari 70 investor yang disurvei pada Mei 2014 sampai Juni 2014 lalu.
Dengan kondisi itu maka arus dana masuk (inflow) ke Indonesia yang rata-rata US$ 11,4 miliar dalam lima tahun terakhir berpotensi untuk keluar jika hasil pemilihan presiden mengecewakan.

Sumber:

http://investasi.kontan.co.id/news/d...stor-jual-aset
0
8K
144
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.