lazuardy21Avatar border
TS
lazuardy21
Penginapan Gratis di Bandung Buat Travellers
Berawal dikarenakan ane punya kamar kontrakan kosong yang jarang terpakai, ane berencana buat ditempatin Travellers yang lagi maen ke Bandung. Tujuan lainya juga mudah-mudahan ane bisa dapet teman atau relasi baru . Ane gak ada niat apapun.Ane hanya ingin berbagi apa yang bisa ane lakuin. Imbas kedepanya mudah-mudahan bisa positif buat ane kedepanya dan bisa dapat kenalan baru.


Ruangan kamar lumayan cukup besar dan insyaallah layak untuk tidur. Cuman hanya beralaskan tikar/ karpet. Dan ane hanya bisa kasih fasilitas seadanya saja. Untuk kamar mandi atau WC masih numpag ke rumah ane. Mungkin agan bisa nyumbang buat beli air aja Rp.20.000 (Per Rombongan bukan perorang). Dikarenakan keluarga ane masih beli untuk beli airnya.

Spoiler for Penampakan Kamarnya Gan:




Quote:



Syukur-syukur buat yang mau datang bisa bawa buah tangan atau oleh-oleh dari daerah agan sendiri. Bisa buat koleksi ane atau keluarga (Ini gak wajib kok gan)

Kalau weekend pas libur kerja atau pas ane ada waktu, insyaallah ane siap buat jalan-jalan di sekitaran Bandung. Tapi dilihat dulu dari kesibukan ane.

Nanti ane bisa anter buat izin tinggal ke RT di tempat rumah ane. Hanya untuk izin sesuai peraturan yang ada di daerah ane aja.


Lokasi Rumah ane gak terlalu jauh dari Bandara atau Stasiun Kereta Bandung. Hanya cukup menaiki 1 kali Angkutan Umum Jurusan "CARINGIN - SADANG SERANG" warna BIRU TUA

Lokasi Rumah ane ada di daerah CIJERAH - BANDUNG. Patokanya BORMA TOSERBA BANDUNG

Informasi lengkap alamat rumah ane, agan bisa langsung hubungi ane via TELEPON atau SMS/ WhatApp :


087821595827


Quote:




Semoga apa yang ane lakuin ini bisa bermanfaat bagi semua orang


emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh lazuardy21 08-07-2015 11:41
0
5.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.