savinka.namieraAvatar border
TS
savinka.namiera
Tak diberi jalan, pemotor tembak paha pengendara lain di Kemayoran
Tak diberi jalan, pemotor tembak paha pengendara lain di Kemayoran


Merdeka.com - Sebuah penembakan menimpa pengendara motor di kawasan Kemayoran,Jakarta Pusat. Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes (Pol) Hendro Pandowo, mengaku masih mendalami kejadian ini.

Kejadian bermula dari dua buah motor yang melintas dari arah Cempaka Mas, menuju Kemayoran. Salah satu motor yang dikendarai seorang pria itu enggan memberikan jalan kepada pengendara yang berada di belakangnya.

"Tiba-tiba si pengendara motor yang tak diberi jalan ini, menyerempet motor di depannya sambil berkata 'Jangan sok belagu lo' dan melesat kabur begitu saja," ujar Hendro saat dihubungi Merdeka.com, Jumat (19/6).

Awalnya korban yang ditembak ini mengaku tak merasakan apapun saat kejadian. Baru setelah sampai di rumahnya, dirinya kaget karena paha sebelah kanannya mengeluarkan darah.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit Satya Negara Sunter, sementara kerabatnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kami," ujar Hendro.

Saat ini, Hendro mengaku pihaknya masih melakukan olah TKP di sekitar tempat kejadian, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang pengendara motor yang diduga ditembak tersebut. Sementara pengendara motor yang tertembak dan belum diketahui namanya tersebut, saat ini masih dirawat di RS Satya Negara Sunter, guna mengeluarkan peluru yang menembus paha sebelah kanannya.

"Sampai saat ini pelaku masih belum diketahui. Sementara pihak kami masih melakukan olah TKP, dan menanyai sejumlah saksi di lokasi kejadian yang kira-kira berada di lokasi pada saat kejadian tersebut. Hal ini harus diketahui terlebih dulu, agar kita bisa melacak pelakunya," ujar Hendro.



http://m.merdeka.com/jakarta/tak-dib...kemayoran.html


Gegara gak di kasih jalan main tembak aja, makin lama orang kelakuannya makin brutal emoticon-Takut


Quote:



Tak Beri Jalan, Pemuda Ini Didor Pengendara Motor Lain

Liputan6.com, Jakarta - Nahas benar nasib Ahmad Syarifuddin. Saat sedang mengendarai sepeda motor, pemuda asal Kemayoran, Jakarta Pusat ini ditembak pengendara‎ motor lain.

Alasannya sepele, karena Syarifuddin ‎tak memberikan jalan kepada pengendara motor lain saat kondisi jalanan sedang macet.

"Jadi kejadiannya itu kan dia (pelaku) dari belakang seperti meminta jalan, tapi kan sedang macet jadi susah ngasih jalannya. Ya mau gimana kondisi nggak bisa ngasih jalan," ucap Syarifuddin saat ‎berbincang denganLiputan6.com di Rumah Sakit Satya Negara, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (20/6/2015) dini hari.

Syarifuddin yang mengaku seorang wiraswasta ini menceritakan, ketika telah melalui jalur macet itu dirinya diberhentikan oleh pelaku. Tak berpikir macam-macam, dia langsung menepikan sepeda. Tiba-tiba, 'dor' paha kanannya ditembak oleh pelaku.

"Sudah ngelewatin macet itu dia melambaikan tangan ngeberhentiin, dikira saya dia mau nanya alamat. Saya berhenti dan dia ngomong, "Kamu jangan macam-macam sama saya, terus dor nembak kena ‎paha'," beber dia.

Penembakan terjadi di Jalan Raya Kemayoran, Jakarta Pusat malam tadi sekitar pukul 18.25 WIB. Saat itu, kondisi sekitar sepi karena mayoritas warga sedang menunaikan buka puasa. "Sepi banget, itu kan jam buka puasa," ujar Syarifuddin.

Setelah ditembak, Syarifuddin mengaku masih sempat mengendarai sepeda motornya ke kediamannya yang tak jauh dari tempat kejadian.

"Saya masih bisa pulang, baru pas sampai rumah yang tak jauh dari kejadian saya diantar keluarga ke rumah sakit," sambung dia.

"Ditembak kena bagian paha kanan, pelurunya masih di dalam belum dikeluarin sama dokternya," imbuh Syarifuddin.

Hingga kini, 'aksi koboi' itu ditangani Polres Metro Jakarta Utara setelah pihaknya melaporkan penembakan tersebut.‎ "Tadi sudah ada polisi dari polres," pungkas Syarifuddin. (Ans/Mar)

http://m.liputan6.com/news/read/2255...ara-motor-lain

Beda versi yg bener yg mana nih emoticon-Bingung

Quote:


[b]Syarifudin Terkapar Ditembak OTK di Kemayoran


JAKARTA - Ahmad Syarifudin (29) ditembak orang tak dikenal (OTK), di Jalan Catur Tunggal, RT 10 RW 09, Kelurahan Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Iqbal menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang melintas di lokasi kejadian. Secara tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor.

"Korban langsung ditembak oleh pelaku dan mengenai paha sebelah kanannya," ujar Iqbal, Sabtu (20/6/2015).

Usai tertembak, korban langsung rubuh dan terkapar di jalan raya. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Satria Negara, Sunter, Jakarta Utara.

"Pelaku langsung melarikan diri," imbuhnya.

Saat ini, warga Sunter Muara RT 18 RW 05, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu masih menjalaniperawatan di rumah sakit.

"Kasus ini ditangani oleh Polsek Kemayoran. Untuk motif penembakan belum diketahui," pungkasnya. (ira)

Beda versi lagi, bilangnya lgsg rubuh di tkp begitu abis kejadian penembakan. Bikin makin bingung emoticon-Bingung
Diubah oleh savinka.namiera 20-06-2015 08:12
0
18.5K
252
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.