Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
Kota Hantu Yang Tenggelam 30 Tahun Lalu Muncul Kembali




Kota ini bernama Lago Epecuen, kota ini dulunya adalah salah satu destinasi wisata di Argentina karena letaknya di tepian danau air asin yang sangat indah. Kebanyakan wisatawan yang kesini adalah kaum Yahudi dari Buenos Aires, karena danau ini seperti Laut Mati di Israel, kadar garam yang sangat tinggi hingga 10 kali lebih tinggi daripada di lautan.

Namun sebuah tragedi mengubur dalam dalam kota ini, tepatnya pada 10 November 1985. Kota ini mengalami cuaca yang sangat buruk, hujan deras dan badai akhirnya menenggelamkan kota Lago Epecuen ini. Hujan deras membuat danau meluap dan menenggelamkan kota ini sedalam 10 meter

Namun kejadian langka dan unik terjadi, setelah 28 tahun, kota ini kembali muncul ke permukaan. Kalau kamu pernah mendengar cerita Atlantis, maka mungkin ini adalah Atlantis di dunia nyata. Surutnya air membuat kota ini muncul kembali dengan pemandangan yang mengerikan seperti kota hantu.

Sisa sisa bangunan runtuh dan kendaraan yang sudah usang dan berkarat, pilar pilar rusak membuat pemandangan kota ini menjadi kota hantu yang sebenarnya. Fenomena ini membuat wisatawan kembali lagi ke kota ini untuk melihat puing puing kota yang telah hilang.

BERIKUT PENAMPAKANNYA DIBAWAH

Spoiler for buka:

TENTANG KOTA EPECUEN

Spoiler for buka:

Thread ane yang lain

Spoiler for buka:

Fenomena alam menghilangkan kota ini, dan fenomena alam lagi lah yang memunculkan kota ini. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!




Diubah oleh beautyshop00 21-06-2015 13:33
0
17.2K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.