Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi.nyapresAvatar border
TS
hobi.nyapres
Bambang Pamungkas Sindir PSSI
Bambang Pamungkas melontarkan sindiran terhadap PSSI terkait polemik di kancah sepakbola nasional. Kapten Persija Jakarta yang juga mantan bomber Timnas Indonesia yang akrab disapa Bepe ini merasa terharu, aneh, sekaligus khawatir melihat PSSI yang tampak ngotot “memperjuangkan” hak-hak pemain seiring jatuhnya sanksi FIFA terhadap persepakbolaan tanah air.

“Secara pribadi saya merasa terharu melihat PSSI sebagai induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia, saat ini begitu getol ‘memperjuangkan’ hak-hak hidup para pesepakbola,” tulis Bambang Pamungkas di situs pribadinya beberapa waktu lalu.

“Namun, saya juga harus jujur, jika di antara rasa haru tersebut terselip pula rasa aneh, juga khawatir,” lanjut Bepe dalam artikel berjudul “Terima Kasih PSSI” itu.

Salah satu legenda hidup sepakbola nasional ini merasa aneh dengan kengototan PSSI tersebut karena selama ini, hak-hak pesepakbola Indonesia kerap diabaikan dan jarang mendapatkan respon positif yang nyata dari PSSI selaku federasi sepakbola nasional.

“Jangan-jangan ketika nantinya perjuangan mengatasnamakan hak-hak pesepakbola ini berhasil, federasi lupa terhadap esensi dari apa yang mereka perjuangkan saat ini,” sindir Bambang Pamungkas.


“Jangan-jangan, ketika nantinya sanksi (FIFA) itu benar-benar dicabut sehingga PSSI kembali aktif dan dapat menggelar kompetisi, hak-hak pesepakbola dalam perjalanannya tetap saja tidak terlindungi.”

“Saya hanya ingin mengingatkan, bahwasanya dasar dari apa yang diperjuangkan oleh klub dan federasi saat ini, memiliki konsekuensi pertanggungjawaban yang tidak ringan,” tambah Bepe.

“Artinya, jika nantinya perjuangan mengatasnamakan hak hidup orang banyak (pesepakbola) ini berhasil, maka hal-hal yang bertentangan dengan apa yang saat ini sedang mereka perjuangkan, di masa yang akan datang tidak boleh terjadi lagi,” imbuhnya.

Sumber : http://sidomi.com/390049/bambang-pam...s-sindir-pssi/

Bambang Berani Juga Sindir PSSI
0
4.2K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.