Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fazriyawan46Avatar border
TS
fazriyawan46
Street Fighter 5 Tak Sudi Mampir di Xbox One


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Games

Spoiler for No emoticon-Repost (S)
Jakarta - Capcom memang tengah menggarap Street Fighter 5 yang kabarnya akan rampung pada Maret 2016. Namun demikian, publisher game raksasa asal Jepang itu tampaknya benar-benar menganaktirikan gamer Xbox One.

Ketika diumumkan pertama kali pada Desember 2014 lalu, game baku hantam yang dipimpin Ryu cs itu diklaim hanya rilis untuk platfrom konsol PlayStation 4.

Meski kecewa, namun tak sedikit di antara gamer Xbox One masih berharap suatu saat game ini bakal dirilis untuk konsol besutan Microsoft itu. Entah itu dalam edisi Super atau Ultra.

Sayangnya, impian itu sirna sudah. Capcom telah meruntuhkan semua anggapan yang dulu sempat menghiasi angan-angan para gamer Xbox One.

Melalui perwakilannya, pembesut game Resident Evil itu mengatakan jika mereka tidak akan merilis Street Fighter 5 untuk Xbox One, paling tidak itu mungkin baru terjadi saat game itu memasuki edisi Street Fighter 6.

"Salah satu komentar yang paling sering kami lihat adalah Super Street Fighter 5 akan hadir untuk Xbox One. Tapi, kenyataannya ini merupakan kerjasama yang sesungguhnya. Kami menjadi game waralaba ekslusif untuk konsol PS4 ini," ujar juru bicara Capcom.

Berbicara soal kedekatannya dengan Sony, Capcom mengatakan jika kerjasamanya akan menghasilkan keuntungan di luar dari dukungan pemasaran itu sendiri.

"Kami tidak berbicara soal bagaimana kamu menangani konten pasca perilisan, tapi yang bisa saya adalah hubungan kami dengan Sony sangat terbuka untuk suatu hal yang kami tidak bisa lakukan di masa lalu," tambahnya.

Sementara itu, menanggapi soal keekslusifan Street Fighter 5 di PlayStation 4 soal Bos Xbox, Phill Spencer pun angkat bicara.

"Kesepakatan bisnis terjadi. Kami tak mau menggarap semuanya. Ketika kami memiliki waralaba pihak pertama, saya lebih baik berinvestasi untuk kami sendiri," papar Spencer. (sumber:detikInet) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-Games emoticon-Games

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.6K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.