Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patapontateponAvatar border
TS
patapontatepon
Penipuan Anton Yopie a.k.a Ibnu Malik, hati - hati semua!!!!
Jadi gini ceritanya, kmrn sore saya ada pos WTB di FJB mau beli topi air jordan.

Spoiler for Buka:


Lalu si Anton Yopie alias Ibnu Malik ini SMS ane dengan nomor 021-97048936, sebelumnya emang ane ga cek - cek dulu di kaskus nomor telepon si penipu ulung ini. Baru tadi pagi ane cek nomor ini ternyata udah banyak kasusnya dan ternyata dia banyak nama samarannya, Ibnu malik dan lainnya emoticon-Marah.
Jujur saya belom pertama ditipu dalam pembelian online. Makannya saya percaya - percaya aja nih pic SMS nya

Spoiler for Buka:


sebenernya ane udah nyium - nyium bau - bau penipu karena dia jual awal 250 ribu bisa langsung 150 ribu, bener - bener ga nyangka uang 150 ribu aja mau ditipu.emoticon-Marah
lalu lanjut - lanjut dia mau kirim fotonya lewat email, dan dia kirim foto via email atas nama Ibra Fakram. nih buktinya

Spoiler for Buka:


Disini memang penipuna pinter banget, dia seakan - akan jualannya jujur banget, karena dia masih bilang ini topi buka seperti yang ane cari hanya mirip aja.
Jadi ane masih tanya - tanya lagi bisa COD ngga, si mas penipu ini jawab bisa COD di Balaraja, Tangerang. Cuman posisi ane ada di Jakarta jadi jauh kesana berat di ongkos.

Spoiler for Bukti:


Ane ada bikin kesepakatan ama si DOI ini untuk trf stengah 75 rb dulu baru trf 75 lagi setelah dapat resi, saya sudah trf pertama 75 a/n Anton Yopie di rek BRI 044501006211502 dan langsung kabarin ke orang ini.

Spoiler for Bukti:


Setelah trf dia ga bales beberapa menit ane pikir dia beneran ke JNE dan urusin paket. Lalu dia SMS lagi dan ngasih nomor Resi. Ane percaya dong seumur - umur belom pernah denger penipu ampe ngasih resi palsu. jadi ane percaya -percaya aja. dan sialnya lagi kmrn malam itu JNE ga bisa dibuka trus dan selalu gagal connect. jadi ane udah dong trf 75 rb yang kerdua kalinya. karena saya ga mau disangka nipu - nipu juga.

Spoiler for Bukti:


Nah setelah ane trf, malah JNE nya bisa dibuka tiba- tiba setelah saya cek resinya, "mohon maaf data tidak ditemukan"
Ane udah panik walau cmn 150 ribu karena emang sebelumnya ga pernah ditipu. ywd ane cek lagi dan sms lagi dan hasilnya
"ZONK"

Spoiler for ZONK:


Yaudalah ane juga udah ikhlasin aja, walau cmn 150 ribu kalau dia nipu 150 ribu ke 10 orang juga udah banyak hasil nipunya. disini ane mau sharing dan mau biar agan2 pada waspada aja. penipu ini masih berkeliaran dengan menggunakan nomor yang sama. Ane saranin sebelum beli apa - apa langsung tembak rekber aja, kmrn ane ga minta rekber justru karena terlalu percaya dan males rekber karena prosedurnya yang rumit. Kebanyakan penipu jiper sama rekber. Jangan sampe ada korban lagi bahaya ini orang. Kalo ada kaskuser yang tau orangnya dan juga mengalami hal yang ane alami. Kita cari, Kita bakar, Kita doakan ini orang biar masuk neraka sama - sama
emoticon-Marahemoticon-Marah
0
8.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.