daveeTJAvatar border
TS
daveeTJ
SURAT TERBUKA UNTUK ID FVCKING..Pram.. a.k.a ISMAIL, (REWARD 6 JT yg bisa bantu)
Tgl 20 juni 2015 siang ini baru aja kena tipu sama id FVCKING..Pram.. dgn total kerugian 6 jt++
No. Rek. BNI 0387130029 a/n ISMAIL
No. Tlp 082283994493 (udah ga aktiv)
Ngaku nya alamat rmh di puri regency bandung, gede bage, ane sempet di sms alamat lgkp rmh nya tapi berhubung hp yg di sms penipu ini ktinggalan di rmh tmn ane, jadi nanti kalo hp nya udah ane ambil, ane bakal update lg post ane..

Link jualan penipu http://fjb.m.kaskus.co.id/product/55846916e05227ff2c8b457e/samsung-galaxy-note-edge-jual-bu

Kronologi nya pas subuh2 di jam sahur tgl 20/6, id tsb post trid nya, foto nya meyakinkan bgt secara ada foto unit berikut tulisan Tgn nama id dia, ane coba hubungin dia tp baru di bls besok pagi nya dia ok cod trus di ksh almt dia tapi berhubung tmn ane yg di bdg lg berhalangan jadi lah transaksi pakai option lain, dia fotoin ktp, tkp udah di jne, n sempet tlp ane ngmg nya meyakinkan bgt tapi ane feel itu ane kena gendam disitu, lgsg Gelap mata pdhl ane ga pernah yg nama ny trf uang segitu gede lgsg, pasti ane mikir 1000x, skip2 ane trf lah sejumlah uang 6 jt++ itu dan wasalam no. Ga bisa di contact lg, ane udah coba laporin ini ke pihak bank, besok ke polisi jg..
N stlh itu ane sempet liat2 lg record chat ane beserta foto2 ny, n kmungkinan besar Rek + ktp dia ini bodong, dan ane coba cek record dia kliatan ny penipu ini udah byk korban nya n berpengalaman sama dia punya byk klonengan ,dan kliatan nya kalo menurut analisa ane dia salah 1 alumni SMPN bekasi 3, bekasi timur, n kliatan nya cukup aktiv di forum REGBEK (regional bekasi), buat yg ngerasa 1 skolah atau 1 forum sama penipu ini sangat di tunggu info2 nya yg bermanfaat.. emoticon-Berduka (S)

Sekedar penampakan chat ane beserta foto2 nya
Spoiler for sekilas SS inti pembicaraan:


Itu di atas inti pembicaraan n ane sempet di bantu sama salah 1 kaskuser yg coba liat posisi no. Hp nya, thx gan emoticon-Cendol (S)

Jujur ane udah ga anggep itu uang ga ada, ane cuma berharap info aja ,sampe dimana ane bisa ketemu sama penipu ini aja ane udah sangat puas, begitu uang ane trima balik, itu udah bakal ane share ke tmn2 kaskuser yg bisa kasih ane info yg bermutu ttg posisi penipu ini..

Buat momod n mimin ane minta tolong bgt jgn cuma dibaca tolong ke dpn benar2 di tanggapi dan ada tindakan real mengenai Solusi nya, crime di kaskus smakin hari smakin buanyaaak n smakin pada pinter, lbh milih2 lah untuk yg regist id baru, yg suka spam2 itu tolong lgsg cepat di bantai apa lg yg udah ada 1x aduan aja tolong lgsg di hantam id nya beserta konco2 nya, thx buat momod, mimin n tmn2 kaskuser smua yg udah sempetin baca surat terbuka ane, dimohon dgn sangat bantuan nya, inget ini bulan puasa, pahala nya double gans! emoticon-Toast

Selamat berpuasa buat smua kaskuser yg merayakan emoticon-Salaman

0
4.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread369Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.