Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shani.andrasAvatar border
TS
shani.andras
Pembunuhan di Karaoke
Sebuah pembunuhan terjadi di sebuah kamar karaoke, di dalam kamar tersebut terdapat 5 orang termasuk Dede si korban. Dede tewas dengan lima tusukan tepat di jantungnya, senjata untuk menusuk tidak diketemukan. Polisi yang tiba di TKP langsung menetapkan 4 teman Dede sebagai tersangka karena semuanya berada di TKP saat pembunuhan terjadi. Polisi menanyai bagaimana korban bisa tewas dan apa alibi masing2 tersangka:

Raffi: saya duduk di samping kanan korban, waktu itu adalah giliran saya menyanyi, tiba2 lampu ruangan mati selama 18 detik dan ketika menyala kembali Dede sudah tewas di samping saya.

Denny: saya duduk dibawah sambil memakan beefsteak yang saya sudah pesan di meja tepat diantara Dede dan wendy, lampu tiba2 mati dan menyala tidak lama kemudian.

Wendy: saya habis mengantarkan makanan untuk mereka, sejenak setelah itu saya pergi ke toilet, ketika saya kembali korban sudah tewas ditusuk lima kali, saya sangat shock.

Luna: saya duduk di sebelah kiri Dede, saya sedang chat dengan pacar saya di hape, lampu mendadak mati, lalu hidup lagi, saat itu Dede sudah tewas.

Polisi juga sementara pisau yang dipergunakan Denny untuk makan beef steak, hape P800i milik Luna, microphone yang dipegang raffi.

Kalianlah detektifnya, ayo pecahkan bagaimana korban dibunuh, siapa pelakunya dan dimana senjata untuk membunuh korban? Selamat menyelidiki
0
3.3K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.