KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Jalan-Jalan ke TEKAPE Bareng KASKUS Yuk, Gan!
Quote:





Katanya sih dunia itu sebuah buku Gan, dan yang nggak pernah travelling berarti dia cuma membaca satu halaman. Kebayang kan cuma baca satu halaman dari sebuah buku emoticon-Berduka (S). Mungkin di sini ada banyak Kaskuser yang sudah menjelajah ke luar zona nyamannya dan banyak juga yang masih belum berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat indah di tanah bumi pertiwi. Tapi tenang Gan, di sini tempatnya Kaskuser yang sudah sering dan belum pernah travelling buat jadi satu dan sama rata.

Maksudnya? TS bukannya mau mengajak Kaskuser buat jalan-jalan ya emoticon-Big Grin. Berhubung musim liburan telah tiba, KASKUS mau ngetes pengetahuan geografi Agan lewat TEKAPE a.k.a. TEbak loKAsi Pariwisata intErnasional. Agan cuma perlu nebak nama negara dari potongan gambar yang menunjukkan kekayaan tiap negara di berbagai belahan bumi. Gampang kan? Eitssss jangan kepedean dulu ah emoticon-Malu (S), cekidot tkp-nya di bawah Gan!






Quote:

Quote:


Jangan jadi Silent Reader di thread ini lho Gan, kalau sudah baca-baca langsung cari tau jawabannya dan ikutan kuisnya. Siapa aja boleh ikutan, nggak ada pengecualian!
Akhir kata, TS juga tidak lupa untuk mengingatkan Agan-Agan sekalian untuk:


Let's Travel, Kaskuser!



GERONIMOOO!!!

Diubah oleh KASKUS.Update 09-07-2015 07:23
zharki
zharki memberi reputasi
1
70.6K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.