Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bram4929Avatar border
TS
bram4929
Sakit Karena Kehausan: Pakar Kesehatan Berbicara
Menurut informasi WHO, sehat adalah keadaan sempurna secara jasmani, rohani dan adaptasi sosial. Sehat sangat berkaitan dengan pola hidup, mulai dari pola makan, pola olahraga, pola istirahat hingga pola stabilitas emosi. Dewasa ini tidak banyak orang yang memiliki pola hidup yang sehat, Bagaimana dengan anda?

Salah satu kebutuhan yang paling pokok untuk kesehatan kita adalah asupan air.

Mengapa? Karena Air merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita. 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan. Fungsi penting dari air bagi tubuh adalah sebagai pembersih, pengatur, dan penambah.

Seorang pakar gizi, dr. Joey Shulman, Phd.menyatakan "You are not sick but you are thirsty" (anda tidak sakit tapi anda kehausan). Sudah jelas dikatakan bahwa air adalah faktor utama yang sangat penting bagi kesehatan kita.

Lalu jenis air yang bagaimana yang baik untuk kita konsumsi?

Air yang baik untuk kita konsumsi tentunya adalah air bersih, jernih dan mengandung mineral organik. Contoh air yang mengandung mineral organik adalah air zam-zam. Air yang mengandung mineral organik memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoxifikasi), pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh dan imunitas, memperlancar proses pencernaan dan metabolisme, mempermudah pergerakan otot sendi, dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik.

Lalu pertanyaannya apakah ada air yang mengandung mineral organik selain daripada air zam-zam (air alkali organik)?


Sakit Karena Kehausan: Pakar Kesehatan Berbicara

Dr. Joey mengatakan, jumlah air yg wajib dikonsumsi tiap hari adalah rumusnya [berat badan x 0,0284 = ? Liter]

Contoh:
60Kg x 0,0284 = 1,7 liter air

Kurangnya asupan air putih dapat berdampak bagi kesehatan tubuh, beberapa diantaranya adalah :

1. Membuat sel-sel otak menjadi tidak aktif
Saat seseorang kekurangan pasokan air, maka dia akan mengalami dehidrasi. Dehidrasi ini dapat menyebabkan cairan otak menurun dan asupan oksigen yang seharusnya mengalir ke otak menjadi berkurang. Hal ini mengakibatkan sel-sel otak menjadi tidak aktif dan tidak berkembang, bahkan dapat menyusut.

2. Menurunkan konsentrasi
Otak memiliki komposisi yang terdiri atas cairan, dan apabila otak tidak mendapatkan asupan air yang cukup, maka akan mengganggu fungsi kognitif (kepandaian). Otak yang tidak dapat menjalankan fungsi kognitif akan membuat seseorang menjadi mudah lupa, tidak konsentrasi, hingga lemot.

3. Menyebabkan halusinasi bahkan kematian
Dehidrasi dapat menyebabkan gejala ringan seperti haus, sakit kepala, tenggorokan kering, badan panas, lelah, denyut nadi cepat, warna air kencing pekat, ataupun gejala berat seperti halusinasi bahkan kematian.

4. Menyebabkan infeksi kandung kemih
Rentan terhadap infeksi kandung kemih, karena bakteri tidak dapat keluar akibat kurang minum air putih. Adapun gejala infeksi kandung kemih dapat berupa suhu badan sedikit naik, nyeri saat buang air kecil, perasaan tidak dapat menahan buang air kecil, terdapat nyeri tekan di atas tulang kemaluan, dan bahkan mungkin terdapat darah dalam urine. Bagi perempuan disarankan untuk lebih banyak minum air putih, karena panjang saluran kemih lebih pendek dari pada pria. Banyak mengonsumsi air putih dapat membantu bakteri keluar dari saluran kemih dan mengurangi risiko infeksi kandung kemih.

5. Membuat kulit menjadi kusam
Kurang minum air putih juga dapat membuat kulit menjadi kusam. Ini karena aliran darah kapiler di kulit tidak maksimal.

6. Mengganggu fungsi ginjal
Kurang minum air putih dapat menggangu fungsi ginjal. Oleh karena itu, minumlah air putih yang cukup setiap harinya, karena air dapat membantu mempermudah proses peluruhan komponen pembentuk batu ginjal, yang pada akhirnya keluar bersama urin saat buang air kecil
Jadi, jangan malas untuk minum air putih. Penuhi kebutuhan harian akan air putih agar terhindar dari gangguan-gangguan kesehatan yang telah disebutkan tadi. Semoga artikel ini bermanfaat.

Jadi perbanyaklah minum air putih agan2 terutama kaskuser yang sering online tapi kurang minum, ternyata berbahaya gan..

dan minumlah air putih yang berkualitas, bukan sembarang air.



Air konsumsi yg baik


adalah air mineral organik yg bisa MEMBERSIHKAN racun,zat2 kimia dan radikal bebas, kadar asam berlebihan,

MENGATUR organ tubuh dan sel2 menjadi lebih optimal,

MENAMBAH stamina & vitalitas.

SEMUA FUNGSI ITU ADA di MILAGROS

Rekomendasi Milagros Air Alkali Alami dari beberapa dokter:
1. Dr. H. Muh. Tsani Musyafa, M.Kes, Spot (RSUD Ciawi)
2. Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS (Kepala RS Salak Bogor)
3. Dr. Henny Widyastuti, M.Kes, SpAN (RS Marzuki Mahdi Bogor)
4. Dr. Usman, M.Kes, SpAN (RSUD Bulukumba)
5. Dr. Dina Fitriana, Spog (RSUD DR. Soetomo Surabaya)
6. drg. Ariadna A. Djais, Biomed, Phd. S3 jepang desertasi tentang molekul air: pakar kesehatan)
7. Suci Purwati Soekarnen (Ahli Gizi)

Konsumsi 1 botol MILAGROS setara dengan konsumsi 248 gram bayam + 100 gram brokoli + 2 buah kiwi + 7 buah jeruk + 4 buah apel dan 1 gelas teh hijau

Video Demo Milagros


Sakit Karena Kehausan: Pakar Kesehatan Berbicara

Mau tau beda Milagros dg air alkali yg lain? 

MILAGROS sangat berbeda dari air alkali dipasaran. Air alkali dipasaran adalah yang dibuat basa oleh mesin. Nilai basa nya pun masih dalam taraf basa lemah dan bukan basa kuat , namun MILAGROS adalah AIR YANG ASLI BASA dari sumber(MATA AIR)nya. 

Air yang dibuat oleh mesin punya banyak kekurangan yaitu pertama sumber airnya tidak jelas, bisa dari manapun, bahkan dari air laut pun bisa juga menggunakan mesin Reverse Osmosis (RO). Bahkan kadang logam berbahayapun (kadmium,timah, arsen) kemungkinan tidak tersaring oleh filter karbon pada mesin Alkali buatan.

Untuk menjadikan air buatan menjadi basa apalagi pH Basa bisa dinaikkan tentu memerlukan larutan Buffer yaitu Calcium Bikarbonate maupun Natrium Bikarbonat atau larutan Buffer, nah inilah yang tertangkap pada Iodine Test. Dalam mesin buatan alkali terdapat logam platinum dan titanium di bagian cakram mesin, yg tentunya bahaya ada pada platinum Penyaring karbon pada mesin alkali buatan ternyata tidak mampu memfiltrasi bahan kimia yg terkandung dalam air, sehingga dosis klorin, fluoride, alumunium, tembaga, residu obat, pestisida akibat dari sumber air yang tidak jelas.

Hal di atas jelas berbeda dengan Milagros yang memang basa nya alami, aman dan kualitas sumber air yang sangat baik. 

MILAGROS adalah air alkali alami dgn ph super stabil > 9.8. MILAGROS adalah Air dengan kandungan mineral organik terbaik.

Buatan, Justru beresiko utk Ginjal kita jangka Panjang, krna itu td...kerja ginjal mnjdi lbih berat akibat ad Yang mngendap dri Unsur2 Non Organik, Kndungan Logam nya jg bsa diPastikan tdk berbahaya?

Dan rekan2 dri kedokteran lbih memilih Air basa Organik.. dengan alasan2 tertentu:

Semoga informasi ini bermanfaat..

Link terkait:
http://www.ahmadzain.com/read/karya-...ber-kehidupan/

Silahkan dikomen gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh bram4929 01-07-2015 02:32
0
5K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.