Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Hal Klise yang Terjadi Saat Kamu Mau Dikasih Surprise Ulang Tahun

AntiXorupsiAvatar border
TS
AntiXorupsi
6 Hal Klise yang Terjadi Saat Kamu Mau Dikasih Surprise Ulang Tahun


Ada tipe orang yang nganggep kalo ulang tahun itu gak penting dan sama aja kayak hari-hari biasanya. Ada juga yang pedulinya banget sekali pisan minta ampun sama hari ulang tahun. Kalo kamu orang yang seneng sama hari ulang tahun pasti excited banget kalo ada temen kamu yang ulang tahun. Apalagi kalo ulang tahun kamu sendiri. Pasti kamu udah harap-harap cemas kegeeran gitu kan bakal dikasih surprise atau hadiah. Pasti kamu juga udah apal banget sama gerak-gerik klise kayak gini yang sering banget kejadian pas ada orang yang mau kasih kamu surprise ulang tahun.

1. Gak Ada yang Ngucapin Kayak Biasanya


Di hari ulang tahun kamu, gak seperti biasanya hape kamu sepi. Gak ada orang yang ngucapin ulang tahun ke kamu. Orang-orang yang deket sama kamu seolah lupa kalo kamu ulang tahun. Malah orang yang gak terlalu deket yang duluan ngucapin ulang tahun ke kamu. Kalo udah gini udah ketauan banget deh mereka sengaja nunda ngucapin ke kamu dan kamu akan dikasih surprise.

2. Kamu Diajakin Ketemuan di Suatu Tempat Tapi Gak Jelas Mau Ngapain


Di balik kata-kata:

"Udah dateng dulu aja, seru pasti."

Ada sesuatu yang ditutup-tutupi. Gitu deh kira-kira yang dibilang orang-orang kalo mau ngasih kejutan pas kamu ulang tahun di suatu tempat. Tapi ya gak mau bilang-bilang makanya jadi bingung deh mereka ngejelasin ke kamunya sebenernya ke tempat itu tuh mau ngapain. Hampir udah pasti kamu akan dikasih kejutan kalo gini ceritanya.

3. Gak boleh ke mana-mana


Kamu pengen cabut sih sebenernya dari rumah atau kosan, tapi seolah-olah ada aja halangannya. Baik sama temen yang pura-pura mau dateng, atau sama orang rumah / temen sekosan yang gak ngebolehin kamu untuk cabut. Kamu kayak ditahan gitu. Udah pasti banget kamu akan didatengin dan dikasih surprise.

4. Orang-orang Pada Gak Bisa Dihubungin


Gak seperti biasanya juga, di hari ulang tahun kamu itu tiba-tiba grup chatting sepinya minta ampun. Kamu berusaha ngehubungin orang-orang tapi kamu gak dapet jawaban. Tiba-tiba semua orang susah banget untuk dihubungin. Biasanya sih kalo mereka tuh lagi beli sesuatu untuk nge-surprise-in kamu makanya pada gak jawab telpon atau bales SMS kamu.

5. Tiba-tiba Lampu Mati


Udah di venue kamu akan dijebak, so pasti tiba-tiba lampu mati dan ada secercah cahaya dari balik pintu. Tidak lain dan tidak bukan, lilin ulang tahun di atas kue! Semua lampu tiba-tiba nyala lagi. Ya gitu deh, klise banget kan.

6. Ujung-ujungnya Minta Traktir


Setelah kamu dikasih surprise ini itu, haha hihi foto-foto, tentunya mereka gak akan pergi begitu aja tanpa ada closure. Mereka yang ngasih kejutan merasa berhak ditraktir, dan ya mau gimana lagi pasti kamu traktir lah, masa enggak sih? Kan kesian mereka. Udah gitu gak enak juga kan kalo tiba-tiba nyuruh mereka pulang gitu aja.

Hal-hal klise memang sering terjadi kalo kamu akan dikasih kejutan ulang tahun, dan kamu tau hal itu akan terjadi. Tapi di situ sih serunya. Kalo udah kejadian kayak gitu kamu cuma bisa pura-pura gak nyadar dan terkejut aja pas mereka dateng.

Lain kali kalo kamu mau ngasih kejutan untuk ulang tahun orang lain, jangan yang klise-klise ah ya. Bikin yang keren sekalian aja mas bro emoticon-Ngakak

DARI SINI ASALNYA
0
2.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.