• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayu Gani, Model Indonesia Pertama yang Menang Asia's Next Top Model

jajaqAvatar border
TS
jajaq
Ayu Gani, Model Indonesia Pertama yang Menang Asia's Next Top Model
(Alhamdulillah HT. Kamis, 18 Juni 2015)

Gani, Model Indonesia Juara Pertama Asia's Next Top Model



Jakarta, CNN Indonesia -- Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi pemenang dalam ajang pencarian model di Asia, Asia's Next Top Model 2015 (AsNTM). Kemenangan Indonesia di ajang ini diwakili oleh model Ayu Gani berhasil menjadi juara pertama ajang yang terinspirasi dari acara realiti America's Next Top Model.

Perempuan yang akrab disapa Gani ini berhasil menyisihkan dua kontestan lainnya, Monika dan Aimee. Ketiganya bersaing di babak final untuk memperebutkan posisi juara dan menjadi the next AsNTM.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Gani yang berhasil memenangkan AsNTM musim ketiga ini," kata Tizar Patria, Direktur FOX International Channels Indonesia (termasuk Star World) yang menayangkan ajang ini dalam pernyataannya yang diterima CNN Indonesia.

"Kemenangan Gani menjadi sebuah bonus membanggakan bagi pemirsa setia AsNTM di Indonesia. Saya berharap kemenangan Gani bisa menjadi pemacu semangat bagi bibit-bibit model berbakat di Indonesia saat pendaftaran untuk AsNTM musim berikutnya dibuka."

Kemenangan Gani bukan cuma membuahkan kebanggaan. Atas keberhasilannya jadi juara, Gani mendapatkan hadiah berupa kesempatan menjadi model beragam produk rambut, menjadi model di sampul majalah fesyen di Singapura, kontrak model dengan Storm Model Management milik Tyra Banks dan juga mobil mewah.

Gani adalah salah satu dari tiga perwakilan Indonesia yang mengikuti ajang tersebut. Sayang, Thalia dan Rani, kedua wakil Indonesia lainnya ini harus tereliminasi dan pulang lebih dulu. Hanya Gani yang masuk dalam top 3.

Spoiler for Tak Percaya Diri karena "Pendek":


source

source2


Setelah diadakan 3 season, baru pertama kali Indonesia memenangi Asia’s Next Top Model (AsNTM), franchise dari America’s Next Top Model milik supermodel Tyra Banks. Di 2 season sebelumnya dimenangi oleh Jessica A (Thailand) dan Sheena Liam (Malaysia), sedangkan Indonesia sendiri belum pernah mencapai posisi 5 besar. Di AsNTM season 3 yang ditayangkan Star World, ada tiga peserta dari Indonesia yaitu Rani, Thalia dan Gani, sayangnya Thalia hanya sampai di posisi 6 besar.

Ayu Gani yang kini memenangi titel AsNTM season 3 memang sudah diunggulkan oleh juri yang menyukai wajah eksotis Gani dan rahangnya yang kuat, namun mereka mengkhawatirkan tinggi badan Gani yang tergolong “pendek”untuk ukuran seorang model. Memiliki tinggi badan 173 cm, gadis berumur 23 tahun ini terlihat mungil diantara kontestan lainnya. Namun kekurangannya itu tertutupi oleh keunggulannya berpose di depan kamera, terbukti model asal Yogyakarta ini beberapa kali mendapatkan best photo.

Menyandang titel Asia’s Next Top Model tak menjadikan Gani besar kepala, baginya gelar ini pembuktian untuk orang-orang yang meragukan dirinya bisa menjadi top model. Sebagai pemenang, Gani akan mendapatkan kontrak di agensi Storm Model di London, mobil terbaru, serta tampil di cover Harper Bazaar Singapore.
Well, selamat untuk Gani. (jajaq)




Spoiler for foto Gani selama kompetisi:




Spoiler for Porto Foto Gani:


Spoiler for Perwakilan Indonesia: Gani, Tahlia, Rani:



thx

emoticon-Big Grin

tidak menolak cendolnya gan emoticon-Cendol (S)


Diubah oleh jajaq 19-06-2015 01:53
0
106.2K
604
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.