Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

narauchihaAvatar border
TS
narauchiha
EKSKLUSIF PENGAKUAN AGUS: Margriet yang Bunuh Angeline
EKSKLUSIF PENGAKUAN AGUS: Margriet yang Bunuh Angeline

TEMPO.CO, Denpasar - Tersangka pembunuh Angeline, Agustinus Tae, mengaku bahwa Margriet telah membunuh anak angkatnya itu.

Pengakuan Agus ini diungkapkan kepada penyidik Kepolisian Resor Kota Denpasar dalam keterangan tambahan pada Rabu, 17 Juni 2015. (Baca: Tragedi Angeline: Bercak Darah Bisa Jebloskan Margriet)

"Waktu kejadian, M (Margriet) memanggil AG (Agus) untuk datang ke kamarnya dan mengatakan telah membunuh Angeline," ujar pengacara Agus, Haposan Sihombing, kepada Tempo, Kamis, 18 Juni 2015.

Margriet juga mengancam Agus agar tidak menceritakan kejadian ini kepada siapa pun. Magriet bahkan menjanjikan uang senilai Rp 200 juta kepada Agus.

Ketika dikonfirmasi, Hotma Sitompoel, kuasa hukum Margriet, enggan mengomentari pengakuan Agus itu. Dia berkukuh kliennya tidak bersalah. "Klien saya tidak membunuh," kata Hotma di Markas Kepolisian Daerah Bali, Kamis siang, 18 Juni 2015.

Sumber: Tempo


UPDATED : WARNING: IMPORTANT:
Seperti yang saya prediksikan sebelumnya, judul thread ini akan memancing yang pro Margriet beraksi, tidak seperti yang sebelum sebelumnya secara terang terangan membela Margriet, kali ini menggunakan cara yang lebih halus, seperti mencoba pro ke angeline, tapi postingannya sangat panjang, yang membuat trid tidak enak dilihat, seperti spam, dan ujung ujungnya ceritanya meringankan margriet, taktik lainnya, mencoba mencari kesalahan kesalahan komen kita yang tidak penting, untuk bahan pertengkaran dia, Mengapa? karena jika trid ini jadi tengkar, tidak dibaca, dan tidak dilihat, maka isu ini akan tenggelam, berhati hatilah dengan modus ini, Saat ini posisi Margriet sudah sangat terpojok, maka pasti ada cara cara yang dilakukan untuk mengacaukan trid, sebagai pembaca dan masyarakat, berhati hatilah dengan postingan yang tidak wajar, walaupun postingannya halus dan tidak ngawur seperti id komodo, tapi itulah taktiknya, tetap fokus. Ingat ada anak kecil mati di kandang ayam dan banyak bukti dan hati nurani mengarah ke ibu angkatnya, mari tetap fokus dan membongkar pelaku yang sebenarnya

Ini salah satu id oknum yang mencoba mengacau beserta penjelasan saya atas post post dia yang mencoba mengacau di halaman halaman sebelumnya sumber
Diubah oleh narauchiha 19-06-2015 21:25
0
28.2K
324
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.